sp-globalindo.co.id – Bagian Produksi Indonesia dalam Game Internasional di Game Internasional di Koln, 21-25 Agustus, meningkat.
Ini dijelaskan oleh CEO Kementerian Nasional Kementerian Keamanan Nasional (Kementerian Perdagangan), Mardyana, Mardiownna, di Menteri Perdagangan.
Di Partai Indonesia di Indonesia, “yang menulis potensi $ 121,2 juta atau sekitar $ 1,2 miliar.
Di masa lalu, dalam permainan yang bagus, 2023, kemungkinan game game Indonesia game direkam untuk $ 115,7 juta atau sekitar $ 1,7 triliun.
Ini adalah kasus di Indonesia di Indonesia pada tahun 2024, Gamescom naik $ 5,5 juta (sekitar Rp 85.1 Billia) dibandingkan dengan tahun lalu.
Baca Juga: Menyerakan 70% dari mitos online untuk mitos seluler
Pertumbuhan hak istimewa Marddyana, mengatakan bahwa Zurdonesia, Indonesia, siap untuk bersaing dalam industri presiden dunia.
Pertumbuhan pekerjaan di Indonesia di Indonesia di Indonesia di Indonesia atau industri membutuhkan permintaan di pasar global. ”
Maryana tidak menyebutkan game Indonesia yang telah berhasil di objek wisata atau penerbit judi di game 2024.
Tapi pasti potensi untuk mencapai 1,8 triliun adalah permainan pertandingan dan perwakilan dari 10 KA KA di game 2024. 10 Studio Studio Lokal Studio
10 delegasi termasuk Ganger Studios, Jam Klapies, Ginger, Ginger, Ginger Game Game Game Game Difigital Kritik dan Kritik Kreatif Bir.
បន្ថែមលើកថែមលើករលើកកម្គេមដែលជគេមដែលជគេមដែលជ្ឌូណេស៊ីកគេមដែលជគេមដែលជគេមដែលជគេមដែលជឌូណេស៊ីក្នុង 224 ក៏អក៏អចធ្វើកវើករប្រជុំនិងគណនីដែលផមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈកមរយៈក
BACA JUGA: Game online Cina memberikan hadiah kepada pemain
Gerakan dan kerja sama dapat dilakukan dengan berbicara tentang jaringan khusus, serta pertemuan komersial langsung di stan dan di daerah tersebut, tetapi mereka tidak perlu melakukan penghematan.
Selain Indonesia, yang dibuat di Indonesia, itu juga berlaku melalui berbagai media dari video yang menginspirasi game media nasional, desain di media sosial dan media sosial. Game internasional lainnya
Selain permainan, Kementerian Komersial untuk terus mendukung Industri Game Indonesia dengan mengirim berbagai perwakilan dalam pameran internasional internasional, termasuk 202com, yang akan diadakan di kota yang sama.