JAKARTA, sp-globalindo.co.id – Brightspot Market merupakan festival bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menjual berbagai kategori produk lokal, antara lain makanan, seni, dan fashion.
Setiap pemilik yang berjualan di Pasar Brightspot akan disesuaikan untuk hanya melayani pengunjung dengan yang terbaik.
Pendiri Future10 dan Brightspot Market, Anton Virjono menjelaskan, selama 15 tahun berturut-turut, permainan atau “pasar fesyen inovatif” ini berkembang pesat.
“Terbentuk dari acara pertama, datang 15.000 orang, (pemilik) bergabung dengan 25 merek,” ujarnya di Ratu Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (22/05/2024).
Baca Juga: Brightspot Mall 2024 Dibuka Juni 2024, Nostalgia Era 80-an
Dibandingkan event sebelumnya, Brightspot Market 2023 di Plaza Senayan, jumlah tersebut cukup membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, serbuan wisatawan mencapai ratusan ribu orang.
“177.000 orang dalam ratusan bentuk mengikuti acara terakhir di Plaza Senayan. Suksesnya luar biasa,” kata Anton.
Pada Brightspot Mall tahun ini yang diberi nama Brightspot Mall 2024, Anton ragu memprediksi jumlah pengunjung.
Namun, dia mengungkapkan, jumlah merek yang terdaftar di Brightspot Mall sudah mencapai 1.000 merek.
“Sekarang yang aktif ada 1.000 merek, tapi yang diterima hanya 206 merek karena adanya pembatasan. Banyak yang ditolak karena tidak cocok, tapi ada juga yang ditolak karena tempat (sedikit),” kata Anton.
Baca Juga: Alasan Brightspot Mall 2024 Digelar di Ratu Plaza
Sebagai informasi, Brightspot Mall akan diadakan gratis di Ratu Plaza selama dua minggu, mulai 31 Mei hingga 2 Juni, dan 6 hingga 9 Juni.
Rencananya Brightspot Mall akan menggunakan tiga lantai, yakni Lantai Dasar atau Main Hall, Lantai 1, dan Lantai 2.
Di setiap lantainya, pengunjung akan dihibur oleh 260 tenant dari berbagai kategori, termasuk food and Beverage (FnB) dan fashion.
Selain itu, akan ada banyak side event seperti pertunjukan musik dan talkshow.
Dari segi akses, pengunjung tidak perlu khawatir karena Ratu Plaza mudah diakses melalui Transjakarta dan MRT. @kompas.lifestile Dalam rangka ulang tahun mereka yang ke 28, Frank & Co mengadakan pertunjukan dalam satu box set. Ingin tahu bagaimana rasanya di dalam? Di sini, aku akan memberitahumu! Kreatif : Via Furgativa Gumilar Produser : Nabilla Tashandra #franknco #ekhibition #anniversari #jevelri ? Salju musim semi – 10 cm Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp sp-globalindo.co.id: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.