Komz.com-boeing 737-800 Korea Selatan, kami dibesarkan di Sundine (129/2024) pada hari Minggu, sebagai tidak biasa.
176 penumpang pertama dan 4 mulai mengenal kecurigaan burung (jatuh ke dalam burung).
Tempat gagal untuk memeriksa rekaman video, serangkaian kegagalan-abstrak (tempat), barang-barang non-teknis, seperti barang-barang non-pengangguran.
Baca juga: Lodlest Sodless to BSD: Sulit Menghidupkan Satu Mesin, Mesin Mati Sudah Mati
Di atas menunjukkan sejumlah item, termasuk defisien mekanis atau kesalahan manusia, berkontribusi pada kecelakaan. 1. Iman tidak keluar
Kebohongan pertama adalah kebohongan pertama yang akan datang ke darat. Salib akan datang ke darat di salah satu daftar disiplin wajib yang ingin Anda darat. Jika perangkat pendaratan tidak tidak mungkin untuk diunduh, bahkan Boying 737-800 diatasi.
Sebuah Bekert Kristen, Keselamatan Ekstrem dari Lufanthan Airline memperluas rincian sinyal.
“Jika titik pilot tidak memanjakan perangkat pendaratan, itu dan sangat jarang karena sistem”, “Sistem Senin”, “Senin (12/00 -an).
Irigasi tidak rusak oleh pemogokan burung dan kecuali perangkat pemilik tanah tidak memenangkan pilot di sekitar Growds.
Kokpit ada di chockpit untuk melakukan tindakan ini. Flanes tidak keluar
Gangguan kedua adalah sistem sistem pembatasan seperti itu saat mendarat. Pesawat ini memungkinkan Anda untuk memiliki gerakan Anda di jarak rendah.
Pesawat menurun sesuai dengan kecepatan penerbangan. Perlahan, jika dia keluar dari belakang pesawat.
Video video video video yang tidak diinginkan video dalam ras bersih (bersih), seorang saudara tidak melihatnya.
Bantuan juga: mode pesawat terbang dan kapan harus dihidupkan? Ini penjelasannya
Sekali lagi, jika sistem hujan rusak, dapat disajikan oleh listrik, bahkan jika cakupannya tidak diperlukan. Pilot perlu menekan tombol kokpit untuk membantu sudut pancuran untuk membantu sudut.
2. Tanah di sisi lain
Menteri Transportasi Korea Selatan, pilot mencoba memanjat pesawat di sisi lain dari instruksi eksternal.
Kesimpulannya juga ingin hadiah untuk memutar pesawat dan meletakkan jalan aslinya ke pembangun.