SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Tekno

Instagram Reels Vs Feed, Mana Konten yang Punya Jangkauan Lebih Besar?

sp-globalindo.co.id – Instagram terus berkembang menjadi platform kaya fitur yang menawarkan berbagai cara kepada pengguna untuk berbagi dan menjangkau audiens mereka.

Keduanya memiliki peran yang unik, namun pertanyaan yang sering muncul antara pendiri dan pengusaha adalah, siapa yang lebih kuat?

Oleh karena itu, KompasTekno berikut rangkum ulasan perbandingan Reels vs Feed Instagram.

Ada perbedaan besar antara video Instagram dan postingan sosial dalam hal jangkauan dan keterlibatan. Video lebih menarik, terutama bagi merek dan pembuat konten yang ingin menjangkau target pemirsanya.

Namun, setiap format memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang harus dipahami sebelum memutuskan strategi konten.

Baca Juga: Cara Update Pesan WhatsApp Mirip Kirim Ulang Pesan Instagram Warna dan Pemasangannya.

Ada perbedaan besar dalam jangkauan dan keterlibatan antara berita dari halaman merek, Reel Instagram, dan postingan In-Feed.

Video lebih menarik, terutama bagi merek dan pembuat konten yang ingin menjangkau target pemirsanya.

Namun, setiap format memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang harus dipahami sebelum memutuskan strategi konten.

Video dirancang untuk menarik pemirsa, terutama mereka yang belum mengikuti akun Anda. Pengaturan ini muncul di berbagai tempat dalam aplikasi, seperti tab Live Streaming, halaman Jelajahi, dan bahkan sumber pengguna lainnya. Dengan kemampuan tersebut, video lebih berpeluang menarik perhatian pengguna baru. tingkat pendaftaran yang lebih tinggi

Reels memiliki tingkat keterlibatan 20,59%, meningkat menjadi 39,46% untuk akun dengan kurang dari 5.000 pengikut.

Hal ini menunjukkan bahwa pengguna akan lebih banyak berinteraksi dengan video dibandingkan dengan konten tradisional seperti gambar statis. Algoritma yang luar biasa

Algoritme Instagram adalah faktor utama dalam video, seringkali menempatkan pengguna di depan pengguna berdasarkan faktor keterlibatan, bukan jumlah pengikut. Ini adalah peluang bagus untuk meningkatkan visibilitas konten Anda. Ringkasan posting

Tidak seperti tweet, sebagian besar postingan masuk menjangkau pengikut yang ada. Kemampuan Anda untuk menarik pengunjung baru sangat bergantung pada penggunaan hashtag dan keterlibatan pengguna. Rata-rata jangkauan gambar di feed lebih rendah, rata-rata sekitar 2,41% untuk akun dengan kurang dari 5.000 pengikut. Penurunan pendaftaran

Keterlibatan untuk konten statis terus menurun, dengan gambar tunggal sebesar 0,79% dan carousel sebesar 1,12%. Tren ini menunjukkan bahwa konten tradisional semakin kurang populer di kalangan pengguna Instagram.

Secara keseluruhan, Reel Instagram adalah pilihan terbaik jika Anda ingin memperluas jangkauan dan menarik pengikut baru.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *