JAKARTA, sp-globalindo.co.id – Sub-brand Grohe, Grohe Spa menghadirkan instalasi berkonsep Antrum Spa pada pameran The Colors of Indonesia (TCOI): Chapter Five mulai 1 September 2024 hingga 14 September 2024.
Melalui instalasi ini, pengunjung diajak untuk merasakan langsung Atrio Private Collection yang dirancang khusus untuk menciptakan ruang relaksasi dan peremajaan sesuai etos Grohe Spa: Salus Per Aquam (Kesehatan melalui air).
Arfindi Batubara, Direktur Pemasaran LIXIL Water Technology Indonesia, memahami betapa mewahnya acara ini bagi para arsitek, desainer, dan spesialis yang mencari inspirasi dan ide-ide baru dalam dunia desain interior.
Oleh karena itu, kata dia, Grohe Spa bangga bisa berpartisipasi dalam The Colours of Indonesia tahun ini.
“Partisipasi kami mencerminkan komitmen Grohe Spa dalam menghadirkan ekspresi tertinggi dari empat pilar merek Grohe yaitu kualitas, teknologi, desain, dan keberlanjutan sebagai portofolio termewah merek LIXIL,” kata Arfindi dalam siaran pers, Selasa (9 /10/2024).
Koleksi Atrio Private oleh Grohe Spa memperkenalkan kustomisasi unik dengan beragam pilihan tuas, warna, dan sentuhan akhir yang elegan, mulai dari kecemerlangan krom hingga nuansa halus pada sentuhan akhir yang disikat.
Baca Juga: Pasarkan Toilet Senilai Rp 80 Juta, Grohe Fokus di Hotel Mewah
Dikombinasikan dengan teknologi canggih seperti Physical Vapour Deposition (PVD), produk ini tidak hanya menawarkan keindahan estetika tetapi juga menjamin ketahanan terhadap noda, goresan, dan korosi.
“Selanjutnya, Grohe Spa juga memasukkan nilai-nilai keberlanjutan dalam setiap proyeknya, memastikan produk kami tidak hanya estetis dan fungsional, tetapi juga ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial,” tambah Arfindi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp sp-globalindo.co.id: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.