sp-globalindo.co.id – Roda transportasi listrik, dibandingkan dengan roda mobil normal memiliki fitur yang berbeda, tetapi bekerja sebagai dukungan untuk kecepatan kendaraan.
Menurut Trio Adrier Gattoth, ujung roda, ujung roda, kepala roda, dan koefisien mengoptimalkan keberadaan (PRC) atau COEP.
“Memang, perbedaannya banyak untuk memaksimalkan kebisingan dan VNC. Jadi mereka dapat digunakan di mobil apa pun,” katanya.
Baca juga: banyak kendaraan listrik roda cadangan, teknologi switching ini
Selain itu, Gatot menjelaskan bahwa berat listrik sulit karena adanya baterai besar.
“Mobil listrik berat, jadi indeks kargo berbeda. Itu harus disesuaikan dengan beban mobil,” tambahnya.
Jadi roda mobil listrik tidak boleh hati -hati. Menggunakan Peralatan Asli (OE) adalah pilihan terbaik, karena dirancang khusus untuk kendaraan listrik.
Namun, konsumen memiliki beberapa faktor penting yang perlu diambil.
Selain membaca: manfaat roda Rusia dapat digunakan bahkan jika masih mengalir,
“Jika roda digunakan untuk mobil listrik, roda harus digunakan, dan ada banyak langkah untuk menghemat listrik, dan rasio resistensi rendah sejalan.
Selain itu, mobil listrik tidak tenang, karena bodi penggerak tidak memiliki suara bising, karena tidak memerlukan roda roda bendungan.
FISCAP menambahkan bahwa baterai mobil listrik yang besar akan meningkatkan berat mobil secara relatif dibandingkan dengan mobil tekanan otomatis. Tinjau berita berita tentang siaran langsung. Choose your main channel on your main channel to Compas.com: WhatsApp Channel: https://www.whatsapp.com/channel/002vafpzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzaaitha3D. Periksa aplikasi WhatsApp Anda.