SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Otomotif

Cara BMW Dominasi Pasar Mobil Premium Indonesia

JAKARTA, COPS.COM – BMW Group Indonesia meluncurkan 2025 dengan senyum sukses di pasar mobil premium di negara ini.

Menurut BMW Great Indonesia Peter “Sunny” Direktur, strategi masyarakat yang terfokus dan setidaknya 50 kelas pernikahan yang sudah menikah

Pada tahun 2024, BMW memenangkan 40 % dari pusat sel terakhir dan emosi, sementara tambang berpartisipasi dalam 9,3 %, dipenjara.

Harap Baca: BAIC X-55 Inside II dan Diskusikan Bantuan

“Sepuluh tahun yang lalu, situasinya sangat berbeda. Saat ini kami telah dianugerahi saingan terdekat kami. Ini adalah salah satu dari setiap 10 premi yang dijual, lima di antaranya adalah BMW atau Mini.” Sunny berkata di Jakarta Selatan pada hari Jumat (117/2025).

Keberhasilan ini, yang kedua, rahmat dari tiga pilar utama dari strategi BMW, yang menawarkan citra wajar khusus, dan menerapkan nuansa Nets pada pelanggan.

Dia mengatakan bahwa BMW menghubungkan tidak hanya untuk menawarkan mobil, tetapi juga untuk pengalaman mengemudi, yang pertama kali memberikan rincian dari desain di bagian wajib.

BMW juga di masa depan, yang merupakan fitur terakhir dan investasi teknologi yang luar biasa, termasuk kendaraan listrik.

Pola BMW X1 BMW X1 memberikan garansi untuk akuisisi nilai pencarian BMW melalui pola pertengkaran pembeli.

 Harap Baca: Byd Acts 3 Facelift Show, terlihat lebih agresif

Sunny menambahkan, terlepas dari tantangan baru yang dihadapi Cina, BMW selalu mengikuti kualitas dan pengalaman, itulah sebabnya Anda dibedakan. Lihat berita dan berita pilihan kami secara langsung di ponsel Anda. Atur saluran andalan Anda ke sp-globalindo.co.id vanel whatsapp: https: //www.wwapp/009vafpedbype13h3d. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *