sp-globalindo.co.id – “Bagus, tapi memalukan bahwa kulitmu hitam.” Putusan ini masih terdengar di komunitas. Teknologi Tidak Dikenal yang Digunakan Setiap Hari, Membantu Memperkuat Prasangka
Misalnya, surat kabar dari pengisian perusahaan kulit putih atau ponsel pintar otomatis, yang tidak sepenuhnya simpatik. Faktanya, warna kulit berbeda. Pertama dari cahaya ke tempat tidur, setiap orang memiliki unik dan kecantikan mereka sendiri.
Penelitian dibuat dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan Stanford University pada tahun 2018, ia menemukan bios kulit untuk banyak penjual perdagangan. Prasangka masalah itu, tidak hanya tetapi dapat dilihat dari gambar terakhir menunjukkan hanya sebagai proses data dalam teknologi
Dunia sulung Indonesia Musian, Wanggun berbagi informasinya dalam bertemu dengan pemilihan jenis kulit dari pekerjaannya.
“Ketika saya memulai pekerjaan saya di Indonesia, saya tahu bahwa saya tidak cantik karena kulit saya,” kata Anggun.
Penyanyi yang tinggal di Prancis merasakan perubahan mereka pada dokteren karena teknologi digital. Dia hanya tahu ini ketika putrinya melarikan diri dari foto -foto di estage.
“Putriku berkata,” Gezi, sang ibu sangat baik, tapi mengapa putih? “Aku tidak mengetahuinya.
Bahkan, untuk wanita lahir di Jakarta, warna kulit bukan hanya tubuh. Ketika dia berbicara, warna kulit adalah bagian dari ukuran moral.
“Ketika saya berada di cermin, saya tidak melihat orang tua saya. Saya melihat Indonesia dan saya ingin beberapa orang tahu bahwa mereka tidak tahu (itu) atau foto saya
Teknologi melukai jenis kulit
Bias kulit bisa menjadi masalah serius karena kesalahan, termasuk kerendahan hati. Banyak gambar, seperti kenangan dan film foto, seringkali tidak terlalu jelas untuk mengenang jenis kayu pertama.
Oleh karena itu, penting bagi para ilmuwan dan membuat teknologi mengumpulkan informasi yang baik dan meninjau hasil dan cara baru. Dengan cara ini, teknologi bisa sempurna dan menunjukkan semua warna.
Sechinguvana chiratidzo chinosimbisa kukosha kwetcno, iyo #tonepoud Panel Kampanye Global Imwe Webhusaiti Inokosha. www.mimobile-/Invertialtone adalah sambil melakukan pengawasan orang untuk mengeksplorasi orang untuk menjelajahi orang untuk mengeksplorasi orang untuk mengeksplorasi orang-orang untuk meninjau orang untuk menjelajahi orang-orang untuk memeriksa dan merayakan identitas kulit nasional sebagai bagian dari perbedaan.
.
International Color Ton menggunakan basis data kulit paling populer dan perubahan dalam industri. Saat ini, ada 268 warna kulit yang digunakan sebagai berarti untuk memastikan bahwa memang benar mewakili berbagai jenis kulit. Angka -angka ini akan terus tumbuh seiring dengan pengembangan AI.
Manajer Jack Guo dari Tecno Jack Guo mengatakan bahwa bertahun -tahun, TCNO telah tertarik pada penelitian pelanggan, terutama terkait dengan masalah kulit warna, penting bagi pengguna di pasar.
“Melalui majikan
Anggun mengambil bagian dalam kampanye #topoproud, mengatakan bahwa setiap orang harus diperingatkan tentang identitas dan keindahan setiap orang. Musisi garam “juga menekankan teknologi untuk mengubah informasi sosial.
“Jika teknologi dapat membantu kami sesuai dengan telepon pengajaran
Selain Anggun, kampanye ini termasuk dalam reputasi alkohol Shammppajaka.
Menurut makan malam di dunia di mana orang tidak terbatas pada orang -orang di bagian yang tipis, teknologi. Ton memperingatkan bahwa setiap orang memiliki subjek khusus yang harus ditampilkan.
Datanglah untuk mengekspresikan kebanggaan Anda dengan kulit paling unik dan berpartisipasi dalam kampanye #TONPROUR. Untuk mengunjungi www.sineworld.com. Untuk menemukan kode kulit Anda, lalu berbagi cerita di Instagram dan tagar #topopag #topopag #topopag #topag #topopag #topag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag #topopag
Langkah ini, Anda dapat mendorong banyak orang untuk merayakan pemisahan dan adil!
Ingatlah bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan identifikasinya sepadan dengan upacara dan visi sebagai yang pertama!