Compass.com – Instagram menawarkan jalur moneter baru untuk pencipta dengan menawarkan produk induk, meta, tertentu. Meta bertanya sebagai “testimonial” alias pernyataan.
Baca Juga : 5 Fitur HP Gaming ZTE Nubia Neo 3, Ada Tombol “L1/R1” seperti PlayStation
Referensi memungkinkan pencipta Instagram mendapatkan uang dari frasa tertulis yang dikirim sebagai ide tentang konten merek. Bahan kerja dapat dimasukkan dalam Instagram Foods atau Reels.
Aplikasi ini adalah salah satu format baru dari Program Kemitraan Instagram atau disebut Iklan Mitra.
Sederhananya, aplikasi ini adalah jenis jenis sertifikat (tertulis) di kolom kreatif merek atau produk untuk produk. Sebelumnya, pembuat hanya dapat mengkonfirmasi produk dengan menyiapkan posting khusus.
Menurut format teks, meta membatasi jumlah karakter hanya untuk bukti.
Instagram ini menyerukan agar para pencipta menulis kurang dari 125 karakter. Bukti harus dikaitkan dengan kampanye atau produk merek tertentu.
Baca juga: DM Instagram dapat mencoba dengan 5 elemen baru di Indonesia
Selain itu, pemilik merek, pemilik merek harus dikirim ke fakta bahwa itu dapat dikirim ke materi yang sesuai. Contohnya adalah merujuk pada materi iklan di siaran Instagram, yang berada di atas pembuat yang kompatibel.
Menurut Instagram, referensi kreatif akan dicatat setelah pernyataan “sponsor” akan dicatat.
Sampel format sertifikat berbayar di Instagram dapat muncul di gambar berikut.
Mark Zuckerberg mencantumkan perusahaan yang mengelola merek untuk bekerja dengan kreatif apa pun yang memenuhi kriteria untuk peluang meta.
Meta untuk kerja sama meninggalkan setiap merek untuk membahas nilai masing -masing merek secara langsung dan langsung. Pembayaran, serta aplikasi Instagram, Senin (2/24/2025)
Untuk pembuatnya, Anda dapat mengikuti referensi dan program periklanan lainnya dari menu Parameter Aplikasi Instagram. Dengan cara ini, pencipta dapat mengikuti penggunaan referensi atau menghapus referensi bila perlu.
Baca Juga : McAfee Temukan Aplikasi Pinjaman Online Berbahaya, Ada di Indonesia
Baca Juga: Tes terlihat di kolom komentar, tidak menyukai tombol Instagram
Instagram telah menambahkan panjang gulungan video hingga 3 menit
Selain merilis format iklan baru untuk para pencipta, Instagram telah berkembang awal tahun ini, panjang maksimum untuk kontak video.
Dari Januari 2025, pengguna dapat mengunduh panjang maksimum 180 detik dengan alias selama 3 menit.
Ketika pertama kali dimulai pada tahun 2020, Instagram Maker hanya mendukung video 15-in-Dara. Seiring waktu, panjang gulungan video ditambahkan ke 30 detik, 60 detik, 90 detik dan sekarang dalam 180 detik.
Panjang Instagram, Man Mosser (@mosseri) di akun Instagram resmi. Tahap ini dibuat sebelum Tıtok di Amerika Serikat (AS), yang efektif pada 19 Januari.
“Banyak bahan dan pencipta dikeluhkan bahwa 90 detik sangat pendek, jadi ini untuk meningkatkan panjang gulungan dalam 180 detik,” kata Mosseri.
BACA: Mengapa kita menonton cerita Instagram kita sendiri?
“Kami berharap mereka dapat menempatkan lebih banyak cerita pada isi interior interior karena mereka membutuhkan,” kata Mosseri. Lihat berita dan berita di ponsel Anda langsung dari pilihan Anda. Pilih pintu masuk utama utama Anda di Saluran CompasApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029vafpbedbpzjzrk13ho3d. Pastikan Anda menginstal aplikasi WhatsApp.