SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Tekno

Studi Telkomsel: Aktivitas Digital Meningkat 78 Persen saat Sahur

Komompassaas.com – Operator seluler Telkum yang diterbitkan di Ramadhan, terutama pada tahun 2024, pada tahun 2024, dan pada tahun 2024, laporan konsumen tentang perilaku konsumen, terutama pada tahun 2024.

“Laporan Digiadan tentang” Digiadan Insights, TV TV selama Ramiz telah menerima sejumlah kegiatan konsumen selama kawanan Ramaz.

Menurut jumlah aktivitas digital konsumen konsumen, 78 persen adalah 78 persen di Ramadhan. Jumlah yang sama hingga 4 persen setelah pendapatan.

Baca Juga: Mobile Dinner 2024

Lebih banyak konsumen termasuk ‘program yang tersedia “dari teknologi keuangan (Fintek), perbankan, prosesnya.

Pemeriksaan ini pada Telecan juga mengubah biaya konsumen di Ramadhan, di mana konsumen konsumen 69 persen didominasi dan online.

Namun, pembelian online pada minggu terakhir Ramadhan, terutama di kota -kota besar, melompat.

Selama pembelian dalam keadaan online online, pembayaran tunai dibayarkan, karena melayani 50 persen konsumen. Metode pembayaran QRIS juga digunakan sebesar 30 persen. 

Sementara dompet digital (dompet elektronik) dan transfer online dipertimbangkan oleh konsumen, meskipun satu persen belum diperpanjang.

Studi ini juga menunjukkan bahwa mobile mobile mobile memobilisasi secara signifikan, terutama area yang terutama di Barat, Jawa, Jawa, Jawa, Jawa, Jawa, Jawa, Jawa, Jawa, Jawa, Sumata.

Baca Juga: Tukin Buat Survei Digital Digital

Studi ini didasarkan pada informasi internal Telkomse, yang memiliki lebih dari 158 juta pelanggan di Indonesia. 3 halaman dasar Ramadhan

Penggunaan laporan ini juga akan menyadari bahwa bantuan untuk berdagang sejauh kampanye pemasaran mereka di bulan Ramadhan. Menurut telekomitasinya, pengusaha tidak dapat memperhatikan tiga halaman: menggunakan data umpan balik untuk memahami kebutuhan dan preferensi audiens.  Lokasi: Maksimalkan ruang lingkup mencapai hadiah platform digital.  Isi: Konten yang kompatibel, interaktif, dan aktif yang menyukai tes dan kemajuan eksklusif Ramadhan. 

VP ADS Digital, grosir dan koneksi telekomunikasi bahwa konsumsi media seperti media dan sebelum kegagalan, peluang strategis untuk meningkatkan konsumen dengan mempertimbangkan konten asli. 

“Dengan analisis ini, kami berharap bahwa bisnis ini dapat merencanakan strategi pemasaran yang telah mengambil kemajuan satural, untuk meningkatkan proporsi iklan yang efektif, Sabat (15/1225). Berita Berita dan Memilih Pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih cara Anda memiliki Komplaas. program.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *