JAKARTA, sp-globalindo.co.id – Yaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, produsen pintu pelat baja rangka kayu, berhasil meraih Penghargaan Merek Terbaik 2024 untuk produk andalan Gala.
Pencapaian ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk yang ditawarkan JBS Perkasa.
Merayakan 21 tahun beroperasi di Indonesia, JBS Perkasa tetap menjadi mitra material konstruksi pintu baja bagi seluruh pelanggan.
Dari pintu baja hingga pintu kamar mandi aluminium dengan berbagai tingkat keamanan, Benteng Aluminos.
Baca juga: Bepergian dengan pintu baja lebih aman dengan teknologi AI
Rekam jejak JBS Perkasa berlanjut dengan tersedianya beberapa solusi teknologi untuk pintu rumah yaitu smart door lock atau pintu pintar dengan fitur sidik jari, pengenalan wajah dan PIN untuk membuka kunci pintu.
Gala Steel memenangkan Penghargaan Merek Terbaik 2024. Krepost telah menerima penghargaan merek terbaik ini sebanyak 4 kali berturut-turut sejak tahun 2021.
Penghargaan ini didasarkan pada penelitian nasional yang dilakukan oleh Frontier, sebuah lembaga penelitian independen yang diakui oleh Majalah Marketing.
Johny Effendi, Presiden dan Pendiri JBS Perkasa, mengatakan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama JBS Perkasa dan ia bersyukur atas penghargaan tersebut.
“Pengakuan ini berarti seluruh tim Gala dan keluarga besar terus memberikan hasil yang sangat baik dalam 21 tahun inovasi di Indonesia, memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan,” kata Joni.
Baca Juga: 2.300 toko yang didukung teknologi AI membuat perjalanan lebih tenang dengan pintu baja
Sylvia Tan, Vice President JBS Percasa, menambahkan percuma saja memiliki produk berkualitas jika konsumen tidak menyadarinya.
Oleh karena itu, JBS Perkasa juga gencar melakukan kegiatan pemasaran dan branding untuk mengenal dan menarik perhatian. Mulai dari digital advertising, membangun hubungan baik dengan partner.
Sementara itu, National Sales Manager JBS Perkasa Hens Sumarau mengatakan tujuan utama JBS Perkasa adalah menjaga kepuasan pelanggan dan memaksimalkan layanan penjualan brand Fortress.
Layanan penjualan Gala dapat ditemukan di 2.300 lokasi, baik retail modern maupun toko bahan bangunan konvensional, di puluhan kota di 30 provinsi Indonesia.
“Sarai hadir di 88,2 persen wilayah Indonesia. Tahun ini rencananya kita akan memperluas ke dua provinsi, Papua dan Bali. Targetnya Bali dibuka mulai April, dan Papua pada kuartal IV 2024,” kata Hens. Simak. untuk berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses sp-globalindo.co.id: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPz13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.