SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Tekno

Amerika Akan Blokir TikTok, Siapa yang Bakal Diuntungkan?

COMPASAS – Tiktok siap untuk menutup operasi di Amerika Serikat (AS), Minggu (1/19/2025) waktu setempat.

Ini akan diajukan dengan permintaan Fededance jika pengadilan tinggi (MA) tidak memberikan banding darurat untuk menunda blok tikto saya di AS.

Faktanya, Tictok memiliki kesempatan untuk dialihkan ke Amerika untuk melanjutkan operasi biasanya di negara paman. Beberapa nama juga disebut minat untuk merancang tikto saya, seperti Elon Musk dan Mrbeast YouTuber.

Namun, Tiktok lebih suka menutup aplikasi untuk 170 juta pengguna di AS daripada penjual.

Alasan tikto saya, tercermin dalam pemerintah AS, sebagai masalah untuk menghindari keamanan dan data pribadi. Banyak orang percaya bahwa Tiktok adalah instrumen pemerintah Cina.

Baca Juga: Survei: Kebanyakan Warga AS percaya bahwa alat Cina untuk Spihanase

Namun, ada juga spekulatif di platform dan perusahaan lokal Amerika yang akan mendapat manfaat dari solid tikto saya di AS. Tiktok diblokir di AS, mana yang sepadan dengan kekayaan Anda?

Meta (Facebook, Instagram, dan WhatsApp) dan Google dianggap sebagai pesta yang akan dapat memblokir tikto saya di AS.

Karena dua dominasi iklan AS selama bertahun -tahun. Selama bertahun -tahun, sebelum kehadiran tikto saya di AS, laba gabungan dari iklan digital di Amerika.

Klimaks pada tahun 2017, total terkontrol 54 persen dari pendapatan iklan AS (Google: 34,7 persen, meta: 20 persen), berdasarkan laporan intelijen intelijen.

Pada tahun 2022, total iklan iklan mulai berkurang. Dalam kombinasi, pendapatan dari Google Iklan dan Meta pada tahun 2022 hanya 48,4 persen.

Baca juga: Menggambar bisnis iklan, orang tua orang tua yang turun dengan 27 persen

Pertumbuhan dan pasar Amazon, mengatakan memiliki efek pada meta dan google.

Tictok telah secara resmi dirilis di AS sejak 2018. Pada tahun 2020, popularitas tikto saya di AS terbang karena banyak orang membuat rumah di House of Covid-19.

Pengembalian uang untuk memprediksi Paramarker memprediksi Instagram dan Facebook ini akan mendapat manfaat dari solid tikto saya, terutama dari bisnis periklanan.

Didirikan hingga 22 persen dari advokat pemenuhan iklan ke Instagram dan 17 persen ke Facebook. Kemudian katakan bahwa ada lebih banyak 10,7 persen mengalir ke Google YouTube.

Perusahaan universitas AS lainnya juga dilaporkan menguntungkan, bahkan jika persentase lebih tipis dari meta dan Google.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *