SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Tekno

Apa Arti Delivery Status Notification (Failure) di Gmail?

sp-globalindo.co.id – Pernahkah Anda mengirim email melalui Gmail dan apakah Anda telah menerima “Pemberitahuan Lingkungan Distribusi (Gagal)”? ” 

Pemberitahuan ini akan muncul jika alamat email yang Anda kirimkan untuk alasan yang berbeda, seperti alamat email penerima, atau server penerima, atau server penerima. 

Penting untuk dicatat pesan ini karena ada hambatan dalam prosedur email. Lalu, apa arti dari iklan ini, apa alasannya, dan bagaimana cara menghadapinya? Lengkap CooamMothers mengulasnya. 

Baca ini: Tandai semua email dalam gmail untuk kalah karena penyimpanan penuh 

Pesan otomatis dikirim untuk percakapan pengirim untuk dikirim ke pemberitahuan status pengiriman (kegagalan) ke pengirim. 

Pemberitahuan ini sering dianggap sebagai pesan senjata dan berfungsi sebagai pemberitahuan bahwa ada masalah dengan mengirim email. Pemberitahuan ini menciptakan karena berbagai alasan, seperti alamat email palsu, rumit pada kotak masuk penuh atau server penerima. 

Pengiriman email dapat terjadi dua jenis: kegagalan sementara (tidak stabil) dan kegagalan permanen). Kegagalan sementara biasanya disebabkan oleh masalah server sementara, sehingga sistem akan secara otomatis mencoba untuk mengirim email rekreasi.

Pada saat yang sama, jika Anda tidak dapat mengirim email, kegagalan permanen, misalnya, alamat email dibuka atau email pengirim.

Beberapa alasan umum lainnya memiliki masalah di kotak masuk penerima penuh, tetap di server penerima, atau filter spam email.

Saat menerima pesan pemberitahuan status pengiriman (kegagalan) akan menemukan deskripsi kebenaran masalah ini, seperti memeriksa alamat email atau mencoba menghubungi penerima melalui metode lain.

Secara keseluruhan, pemberitahuan pemberitahuan status pengiriman (kegagalan) fitur pentingnya komunikasi email karena mengenali dan memajukan hambatan pada pesan mereka.

Baca juga: “Ray” di Gmail? Periksa alamat email untuk menjelaskan di sini cara menangani mode pengiriman

Periksa alamat email lagi. Kegagalan menggunakan kesalahan reguler atau alamat email yang tidak aktif. Jika memungkinkan, terapkan langsung dari penerima untuk menjadi alamat email mereka masih aktif dan benar. Baca pesan pemberitahuan dengan cermat

Ketika Anda gagal mengirim pesan, baca konten konten peringatan. Biasanya, pesan ini mengklarifikasi kegagalan seperti “kotak masuk penuh” atau “pengguna tidak ditemukan, sehingga Anda dapat melakukan tindakan yang sesuai. Periksa pengaturan email Anda

Pastikan bahwa SMTP (tubuh E-Maxper Server

Periksa akun akun email Anda, terutama jika Anda menggunakan beberapa layanan email yang dapat memiliki pengaturan khusus terkait pemberitahuan pengiriman. Lihat masalah di server

Terkadang, kegagalan pengiriman yang disebabkan oleh masalah sementara di server yang menerima perhatian intervensi atau perawatan komputer. Jika masalahnya bersifat sementara, tunggu beberapa kali dan coba lagi untuk mengulangi email.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *