JAKARTA, COMPASS.COM – Tidak semua pemilik mobil jelas menjelaskan keluhan tentang kendaraan yang muncul di lokakarya di lokakarya publik atau resmi.
Ini biasanya terjadi pada konsumen yang tidak terbiasa dengan masalah mobil. Dalam hal ini, konsultan dan mekanisme layanan memiliki tugas penting untuk menemukan masalah yang terjadi.
Baca juga: Spesifikasi motor ini tertarik pada 2024.
Roni Agung, kepala lokakarya resmi Peugeot di Sailundes, Jakarta Selatan, diangkut ke keluhan kendaraan, dan pemilik sebenarnya tidak perlu mengetahui rincian teknis, tetapi itu sudah cukup untuk menunjukkan gejala.
“Sebelum menghadiri seminar, pemilik harus berhati -hati tentang gejala yang terjadi, seperti suara aneh ketika terlibat dalam mesin mobil,” kata pernyataan resmi pada hari Jumat (17.1.2025).
Ronnie mengatakan seorang pemilik yang baik mencoba mengingat ketika gejala abnormal terjadi. Karena informasi sangat berharga untuk mekanisme bantuan untuk mendiagnosis masalah.
Kemudian, yang terbaik adalah pemilik mobil untuk merekam keluhan secara rinci. Mulailah dengan gejala awal, sumber getaran atau suara ke lokasi di mana masalah terjadi.
Baca I: Ada beberapa varian Yamaha Aerox Alpha, yang merupakan yang paling populer
“Tidak perlu untuk bahasa mobil, tetapi sudah cukup untuk mendengarkan, melihat dan tahu di mana dia berada. Atau, jika Anda ingin mencoba cara yang lebih nyaman, gunakan ponsel Anda untuk merekam video atau foto gejala yang muncul.”
Jika Anda pergi ke seminar resmi dan mengenal konsultan resmi, silakan minta penjelasan tentang langkah -langkah yang harus diambil dan bagian -bagian yang perlu ditingkatkan.
Setelah itu, diskusikan perbaikan pada estimasi rencana dan biaya dan tanyakan berapa lama perbaikan akan dibutuhkan. Karena perbaikan mobil sangat tergantung pada masalah pengalaman. Tonton berita dan berita langsung di ponsel pilihan kami. Pilih saluran akses utama Anda di Compass.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029vafpbedbbpzjzrk13ho3dd. Pastikan untuk menginstal aplikasi WhatsApp.