Barcelona, Kompas Kompas – Pasar Smartphone Indonesia sekitar tahun 2025 tahun. Karena, banyak merek kembali ke pemasaran di telepon internal.
Beberapa merek ini adalah Motorola, Recent Recory, Misu dan Huway. Lebih banyak orang kambuh, penjual penjual, Kiomi tetap yakin ini dari Cina.
Direktur Pemasaran Siomi Indonesia Andy Reneng adalah merek jangka panjang, diferensiasi di Xiomi Indonesia.
Baca Juga: Keluar Indonesia, 4 merek dari pendapatan smartphone ini
Andi mencatat bahwa salah satu strategi untuk layanan massal Siomi adalah memberi pengguna atau mitos lebih disukai.
“Penggemar Savomi adalah salah satu hal terpenting bagi kami untuk mengembangkan pasar dan produk,” Andy Mobile World Congress “Mobile World Congress, Barcelona, Selasa (4/3/2025).
Andy menambahkan bahwa Siomi juga memiliki strategi “Man X Home X Home”.
Jika diterjemahkan, ekosistem Xiaomi ini terhubung dengan orang, mobil / mobil dan rumah.
Dalam hal ini, Siomi ingin merasa nyaman dengan menghubungkan semua perangkat yang ada saat ini.
Baca: Baca: Pada tahun 2025, orang X adalah ekosistem rumah x rumah
“Kami ingin mempengaruhi cara hidup modern. Bagaimana smartphone dapat bergaul dengan produk ekosistem dan lebih mudah untuk pengguna,” kata Andy.
Sebenarnya, strategi “inovatif” orang -orang x home inovatif mencoba menghubungkan perangkat pribadi, di rumah dan mesin.
Strategi “Smartphone Xiaot” ini menunjukkan transisi konsep sebelumnya, dengan berfokus pada pengalaman konsumen yang lebih holistik dan lancar.
Kolom utama ekosistem ini adalah Siomi Hyperos yang dirancang untuk bekerja sama dengan cross-hyperos, kerja sama dengan silang-kesadaran.
Di situs web resmi, Siomi Himeros sekarang menyetujui lebih dari 200 produk dan menyatukan lebih dari $ 600 juta perangkat global, termasuk lebih dari 95 persen skrip kehidupan pengguna.
BACA: Siomi Berani untuk memeriksa usia pemuda Indonesia untuk memeriksa teknologi
Strategi ketiga untuk strategi ketiga adalah kampanye “selalu siap”. Menurut Andy, kampanye ini terkait dengan pemuda.
“Menjadi lebih aktif lebih muda untuk lebih aktif lebih muda, lihat” Andy “. Menandatangani pesan pilihan Anda ke saluran: /www.whhatspp.com/channel/0029vafbedbpzzrk13ho3d. Aplikasi whatsapp.