Toronto, Kompaas.com – Delta Airlines terbalik di Bandara Pesawat dan Toronto, Kanada, Senin (17/17/2025). Tidak ada korban karena kecelakaan pesawat.
Namun, para ahli mengungkapkan bahwa banyak faktor dapat melindungi semua penumpang pesawat dari kecelakaan.
Seperti yang diterbitkan oleh AS hari ini pada hari Selasa (18/2/2025), semua penumpang biasanya diberitahu bagaimana mengencangkan sabuk pengaman, topeng oksigen, dan kursi di sekitar akibat kecelakaan.
Baca juga: Kecelakaan Delta Airlines, 18 orang yang terluka, adalah kesaksian salah satu penumpang.
Itu tidak diberitahu oleh penumpang apa yang harus dilakukan jika pesawat jatuh dan kondisinya terbalik.
Dalam kasus Delta Airlines, pesawat terbalik. Namun, semua penumpang dan staf selamat.
Teknologi, ukuran pesawat dan sabuk pengaman dapat berperan dalam melindungi orang dengan pesawat jet penumpang yang berlawanan di Bandara Toronto.
Para ahli dikatakan pada hari Senin itu adalah kecelakaan terakhir dari serangkaian kecelakaan besar yang menimbulkan pertanyaan tentang keselamatan penerbangan.
Dikenal, Bombardia CRJ900, Toronto Piercen, terbalik ketika mendarat di Bandara Internasional.
Delta mengatakan 80 orang keluar dari itu. Namun, 18 orang dilaporkan terluka, sebagian besar cahaya ke sedang karena kecelakaan Delta Airlines.
Mike Maccabicich, Professor of Association and Aerospace Management Program at the Air Air University, at the Aerospace University, at the Air Air University, at the Air Air University, at the Air Air University, at the Air Air University, at the Air University, at the Air University, at the Air University, at the University, at the University, at the University, at the University, Aerial, di Air University, di Air University, di Air University, di Air University, di Aerospace University, di Air-Aronautics University, di Detona’s Florida Coast.
Baca Juga: Pesawat Delta Delta Selama Mendarat di Bandara Toronto, 8 Orang yang Terluka, 1 Penting
Maccabich menyatakan bahwa elemen struktural pesawat dirancang sedemikian rupa sehingga sayap dan ekor akan pecah dan menjauh darinya jika menjadi, kata MacCabich.
Sementara kursi dimaksudkan untuk menangani tabrakan hingga 16 kali dengan gravitasi, itu akan tetap berada di tempat ini ketika pesawat berputar.
Inilah sebabnya mengapa orang diminta untuk mengenakan sabuk pengaman selama pembongkaran atau pendaratan.
“Jika tidak ada barang longgar yang terbang di sekitar kompartemen penumpang, kursi dirancang untuk menjaga penumpang,” katanya.
Selain itu, tim kabin dengan cepat mengusir penumpang dari pesawat, yang mereka terima sebagai bukti pelatihan.