SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Nasional

Dirut KAI Raih 2 Penghargaan di Marketeer of The Year 2024, Bukti Keberhasilan Transformasi Layanan

sp-globalindo.co.id – Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Didiek Hartantyo, Batavia, Dua penghargaan bergengsi berhasil diraihnya pada ajang Market of the Year 2024 yang digelar Kamis (5) di Ritz Carlton Pacific Place. /12/2024).

Penghargaan tersebut antara lain Marketer of the Year 2014 untuk Sektor Transportasi dan Best Industry Marketing Champion 2024 untuk Sektor Transportasi.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas inovasi dan keberhasilan transformasional yang dilakukan KAI dalam beberapa tahun terakhir. Di tengah tantangan yang ada saat ini; KAI beradaptasi; Terus mengembangkan dan menerapkan solusi dan strategi pemasaran kolaboratif.

Penghargaan ini fleksibel; Didiek Hartantyo mengatakan keberhasilan transformasional KAI dibuktikan dengan tiga prinsip utama: solusi dan hasil kolaboratif.

“Inovasi seperti sistem tiket, layanan perusahaan seluler, dan kereta panorama telah diidentifikasi yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga pengalaman emosional bagi pelanggan, 2024).

Baca Juga: Mendorong Keberlanjutan; Memperkuat dan mendigitalkan sistem logistik KAI

Selain itu, lanjut Didiek, KAI berkomitmen terhadap perlindungan lingkungan hidup di seluruh operasional dan layanannya. Kami berkomitmen terhadap prinsip-prinsip sosial dan tata kelola (ESG).

Mulai tahun 2020, di masa pandemi Covid-19, KAI akan masuk, basis data; Perubahan besar telah dilakukan dengan integrasi teknologi dan tata kelola perusahaan yang baik. Semua ini menjadi landasan bagi inovasi berkelanjutan dan peningkatan kualitas layanan transfer KAI.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh tim KAI yang telah bekerja keras. “Ini menjadi alasan untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan Indonesia,” kata Didiek. Perubahan dalam layanan dan infrastruktur.

Secara terpisah, Vice President (VP) Public Relations KAI Anna Purba mengatakan, transformasi KAI tidak hanya terjadi di bidang bisnis, namun juga di bidang jasa dan infrastruktur.

Kereta panorama; Inovasi seperti kamera terintegrasi dan pengenalan wajah dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tidak hanya fungsional tetapi juga emosional.

“Penghargaan ini mencerminkan komitmen kami dalam menyediakan layanan transportasi yang inklusif dan inovatif, melayani berbagai segmen perusahaan, mulai dari Line Commuter hingga commuter jarak jauh,” kata Anna.

Baca juga: KAI dan BI Tandatangani Kesepakatan Distribusi Bahan Bakar Minyak yang Aman dan Ramah Lingkungan.

KAI adalah jalan darat; Telah mengukuhkan diri sebagai pionir di bidang transportasi dengan menyediakan produk-produk premium yang mendukung integrasi moda transportasi laut dan udara. Dengarkan berita menarik dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Saluran whatsapp sp-globalindo.co.id untuk mengakses saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *