Wuhu, sp-globalindo.co.id-chery International telah secara resmi meluncurkan sub-merek baru yang disebut Peragahasi ulang, perluasan lebih lanjut dari ekspansi.
Peluncuran menandai langkah strategis bagi produsen Cina untuk memperkuat portofolio produk mereka untuk mencapai semua segmen pasar global.
Baca Juga: Muncul di 2025 Auto Shanghai Auto Auto, serangkaian SUV kekuatan terbaru
Chery ada, sekarang dengan enam merek, masing -masing menargetkan segmen lain dari pasar, terutama Chery, Omoda, Exeed, Jaecoo, Icar, dan akhirnya dirilis, mewakili “Leopard” dan “Passion”. Budi Darwaman, Direktur Penjualan di Chery Sales Indonesia (CSI), mengatakan bahwa jika target didasarkan pada merek baru, itu akan muncul di Indonesia dalam waktu dekat.
“Ya, tunggu sebentar. Tapi tahun ini kami akan meluncurkan untuk merek gratis,” Budi mengkonfirmasi pada hari Kamis di Wuhu (4/24/2025) di Andao, Cina.
Yaitu, nanti, Indonesia akan memiliki tiga sub-bagian Chery, di bawah payung Chery (mis. Chery, Jaecoo) dan melepaskannya.
“Ada tiga: Chiri, Yerco dan keluar,” kata Budi. “Kami mengirimkannya ke pasar karena ini merupakan tantangan bagi kami di masa depan. Kami memperkenalkan produk -produk baru yang dikirim oleh CEO karena ada segmen yang belum selesai karena (dirilis) lebih muda dan lebih bergaya.”
Baca juga: mobil de -elektrik mulai memasuki perkebunan
Artinya, Chery akan memiliki tiga sub-bagian di Indonesia (CSI), terutama Chery (merek utama), Jaecoo (terutama petualang SUV), dan rilis (untuk kaum muda).
Dengan cara ini, konsumen di negara ini akan menawarkan lebih banyak pilihan mobil dari kelompok Chery berdasarkan permintaan dan selera.
Untuk model pertama yang diambil, L8 kemungkinan akan dirilis.
Namun, teknologi dan detail lainnya tidak diungkapkan dan waktu yang lebih dalam harus menunggu.
Lihat “Breaking News” dan berita pilihan kami secara langsung di ponsel Anda. Pilih saluran utama Anda untuk mengunjungi saluran whatsapp: https://www.whatsapp.com/channel/0029vafpbedbbbpzjzrk13ho3dd. Pastikan aplikasi WhatsApp diinstal.