SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Otomotif

Fakta Mobil China Penggerus Pangsa Jepang

 

Jakarta, sp-globalindo.co.id – Pasar Pasar Pasar Pasar Peta Pasar telah mengalami perubahan dominan. Dalam beberapa dekade terakhir, merek Jepang kering oleh produsen mobil Cina di Cina.

Produsen Cina perlahan -lahan berkonsentrasi pada produsen Cina, inovasi teknologi, dan cara -cara baru untuk menarik merek Jepang.

Sementara itu, strategi ortodoks merek dalam bahasa Jepang, Toyota, Honda, Mitsubhi, Suzuki, Suzan dan Mazane, sebuah sekolah besar.

Selain itu, merek tertinggi di Cina menunjuk teknologi baterai dunia dan terdiri dari kendaraan listrik dan terdiri dari mobil listrik bersih, karena harga yang sangat kompetitif.

BACA: Bagaimana melanjutkan dengan kualitas pengemudi truk dari bahaya kecelakaan Cina

Sejarah Mobil Cina di Indonesia

Mobil Cina pertama kali berpartisipasi di pasar domestik pada tahun 2006 dan memperkenalkan mobil kota kecil, mobil kota kecil. Mulai menerima sangat bagus karena mobil ini memberikan gerakan murah.

Pada tahun 2009, Jelly membantu perampokan pasar dengan sedan mewah, dan mendapatkan perhatian konsumen.

Namun, jawaban positifnya pendek. Kritik tajam terhadap kualitas, keamanan, dan penolakan mobil dan ketenaran yang berkurang keras pada mobil Cina. Kompilasi merek Jepang tidak berhasil diguncang.

Pada awal dekade 2010, pangsa pasar mereka datang 1 persen. Akibatnya, Cherra dan Jelly memutuskan untuk meninggalkan Pasar Indonesia pada 2012-2013.

Baca: Apa nasib mobil listrik yang indah, kondominium dan nasib teman?

Beberapa tahun yang lalu, China kembali memiliki banyak strategi yang direncanakan dan terfokus dari Cina. 2017 adalah awal dari gelombang baru mobil dari Cina yang memberikan perubahan signifikan.

Mereka juga mulai berinvestasi dalam strategi persaingan, tetapi juga mulai berinvestasi dalam kualitas, teknologi dan – untuk menarik pelanggan yang dicurigai di Indonesia.

Smear elegan dan dfke adalah pelopor dalam gelombang ini, menunjukkan produk yang lebih matang dan sesuai dengan persyaratan pasar. 2020 mg suka mengikuti beberapa nama merek, seperti sektor mobil listrik (e-vehicle / post) hingga 2022, dan netA.

China-South Kalands mulai membangun pabrik baterai di baterai EV di Toyota.

Bangkitnya kendaraan dari China menjual 5.050 unit, dan kemudian 159 unit dengan 159 unit. Kontribusinya adalah 0,48 persen dari penjualan kendaraan nasional, tetapi ini merupakan langkah penting dalam membangun kurangnya merek Jepang.

Akhirnya, kontribusi mobil dari Cina meningkat. Tahun 2021, pangsa pasar mereka mencapai 3,37 persentase dari penjualan 887.202 unit. Pada tahun 2022, mobil listrik yang berguna, udara perumahan, menjadi peluang penting tahun 2022 pada tahun 2022.

Akibatnya, kontribusi kendaraan Cina adalah 3,18 persen dari total 1,05 juta unit eksklusif. Sementara itu, menjual penjualan 29.989 unit, kemudian DFFS K dan MG melaporkan pertunjukan yang relatif berakhir.

Pada akhir 2023, keberhasilannya berhasil menjual berbagai pemasaran. 4 mg dengan 4

Dalam penetrasi, penetrasi meningkat, setelah memasuki belakang, empat model utama, segel, Atto 3, Lumba -lumba dan M6 dan M6. The 9 – Secara resmi meluncurkan pasar nasional pada pertengahan 2024 – tujuh penumpang pertama, yang merupakan kendaraan penumpang pertama di pasar nasional.

Baca: Cherties di akhir tahun, target mobil 10.000 unit tembus cahaya

Akibatnya, bagian dari kendaraan dalam kendaraan yang telah meningkatkan 710.406 unit kendaraan di dalam kendaraan untuk Januari 2024 sebagai hasilnya. Pada saat yang sama, pangsa pasar mobil Jepang menyusut baik 90 persen pasar.

Fakta yang jujur, merek dan model baru sering membangkitkan pasar Kendaraan Nasional. Tetapi isolasi tahun ini, ekonomi nasional lemah, merek dan model baru, sehingga merek dan model baru dimasukkan dan fitur yang ada

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *