SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Tekno

Induk ChatGPT Ganti Logo, Ini Penampakan Barunya

sp-globalindo.co.id – Orangtua chatgpt, OpenII membuat restrukturisasi Rabu (5/2/2025). Ini adalah penyegaran identitas pertama OpenII dari awal tahun 2015.

Dengan restrukturisasi ini, OpenAI mengatur logo, skema warna dan font baru di semua konektor dan promosi chatgpt di semua jenis, dari browser ke program.

Perubahan dalam desain huruf, logo dan warna palet terbuka AI langsung mengikuti Weit Moller dan Shannon Jager sebagai tim desain interior.

Baca Juga: Versi Terbuka dan O3-Min Gratis, Penalaran AI bagus dalam matematika

Moller dan timnya dinominasikan untuk menciptakan perimage diri visual yang “organik dan manusiawi”, tanpa kehilangan rasa kekuatan, kecanggihan teknis dan yayasan yang ditujukan untuk penelitian.

“Sam (Altman) meminta kami untuk melihat diri sendiri lebih dari setahun yang lalu,” kata Moller, kepala desain (merek dan komunikasi) di Openi, San Francisco.

Sebelumnya, ia memiliki berbagai posisi penting, termasuk kepemimpinan kreatif internasional untuk Instagram dan sutradara kreatif internasional WhatsApp dalam meta. Dia juga CEO Creative Creations di Berlin dan Mercedes-Benz Global. Tag “bunga” yang didesain ulang

Untuk logo, pembukaan belum benar -benar membuat struktur yang signifikan. Openai masih menggunakan tanda “bunga” seperti sebelumnya, tetapi kali ini tanda dibuat untuk simetris.

Tanda pertama dirancang oleh para pendiri Greg Brockman dan Ilya Susker. Sinyal OpenAI asli ini bukan desain yang cukup simetris, dengan berbagai ketebalan garis. Sekarang ditambahkan, yang mengarah ke desain yang sesuai.

Baca Juga: CHATGP BUKU AI Parent baru dapat mengunduh komputer komputer

Perbedaan antara merek baru terbuka dan versi lama sangat halus, juga sangat jelas. Pengguna harus melihat logo baru dan lama terbuka untuk melihat perbedaannya. 

Jika Anda bercampur bersama, kami dapat melihat versi baru dari merek Blossom memiliki sedikit lebih banyak ruang di garis tengah dan bersih. Atau untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat perubahan dalam merek terbuka melalui video berikutnya.

Buka, jelaskan, tag Bloom lebih dari sekadar simbol visual. Sinyal ini adalah filosofi dasar yang memimpin pendekatan pertama untuk desain dan inovasi.

“Pada prinsipnya, ini menandakan pemotongan yang kuat antara orang dan teknologi – dua kekuatan yang membentuk dunia kita dan mendorong pekerjaan kita,” jelas OpenI.

Desain ini menyadari cairan dan kehangatan pikiran berdasarkan pada orang yang menggunakan lingkaran, tetapi sudut -sudut hidangan untuk memperkenalkan keakuratan dan struktur yang dibutuhkan teknologi. Surat baru untuk terbuka terbuka

Kali ini, Openai juga menunjukkan font baru Sans Serif bernama “Openai Sans”.

Font ini dibuat khusus oleh Openai untuk mencerminkan diri visual mereka yang lebih modern, lebih bersih dan futuristik. Seperti Sans Serif, Openai Sans memiliki tampilan terendah tanpa “kait” di akhir karakter, yang memfasilitasi membaca berbagai ukuran layar.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *