sp-globalindo.co.id – Hemog telah menjadi bagian penting dari komunikasi digital, membantu menyampaikan emosi, pesan, dan sikap dengan satu simbol sederhana.
Setiap tahun, popularitas emoji terus berubah bersama dengan acara budaya, sosial dan global.
Pada tahun 2024, penggunaan emoji mencerminkan banyak momen penting, mulai dengan senang hati memperbarui, yang tercermin dalam preferensi pengguna di berbagai platform media sosial.
Perubahan ini menunjukkan bahwa emoji bukan hanya dekorasi percakapan tetapi juga menjadi cermin emosi kolektif dan dinamis di perusahaan Space Cyber.
Lalu apa lagi pengguna menggunakan 2024? Di bawah ini adalah daftar lengkap emoji yang memimpin percakapan digital tahun ini.
Baca Juga: 10 Emoji biasanya ditafsirkan, lihat arti sebenarnya dari daftar amogese yang paling umum pada tahun 2024
Dilaporkan dari Meltwater, platform media informasi, merilis laporan terbaru tentang emoji paling umum di media sosial sepanjang 2024.
Laporan ini menekankan bagaimana emoji bukan hanya media, tetapi juga cerminan dari tren sosial, budaya dan politik yang terjadi. Dalam laporan itu, emoji menangis atau biasanya disebut tawa saat menangis, menempati tempat itu pertama dan sekitar 761 juta kali dari penyebutan dari 1 Januari hingga 30 November 2024.
Emoji ini berhasil menggantikan sosok emoji dengan air mata kegembiraan atau emoji yang tertawa yang memimpin tahun sebelumnya.
Pertumbuhan penggunaan yang signifikan dalam emoji telah direkam pada 23 November, dan berbagai unduhan viral pada platform X telah membuat percakapan digital Emoji Monitor.
Selain itu, emoji atau api api telah menunjukkan peningkatan popularitas pada waktu-waktu tertentu, seperti 18 November dan 27-29 November.
Peningkatan ini terkait dengan diskusi tentang cryptocurrency, edisi musik baru dan demonstrasi hak Hindu di Bangladesh. Emoji yang brilian juga menarik perhatian, meskipun hanya di posisi ketujuh secara keseluruhan.
Namun, emoji ini adalah yang paling populer di platform seperti Pinterest dan Instagram, yang menunjukkan perannya dalam roti dalam konten visual.
Untuk menganalisis tren emoji, air melt menggunakan pendekatan biaya sosial dan solusi analitik lengkap.
Studi ini mengawasi dan menganalisis penyebutan 10 amoge populer dalam meningkatkan bahasa Inggris di 15 platform media sosial, termasuk X (bekas Twitter), Reddit, Instagram, Facebook dan Pinterest.