Solo, Komz.com – Konsumen datang ke garasi untuk pemeliharaan wanita. Tidak hanya perbaikan dan penggantian komponen, tetapi juga hak untuk menerima informasi mengenai kondisi transportasi kendaraan.
Jadi kendaraan tidak hanya memainkan posisi utama, tetapi dalam pandangan umum tentang rencana perbaikan dalam waktu dekat, informasi umum untuk menghindari hambatan di jalan.
Rio Priliabbuo, kepala pengaduan dan hukum Yayasan Konsumen Indonesia (YLKI), adalah konsumen yang berhak mendapatkan informasi nyata dari seminar, yang tidak melaksanakannya dari seminar.
Baca Juga: Jika Anda Melayani Mobil adalah Insiden yang Menyiratkan Seminar Nakal
“Jangan mengizinkan konsumen untuk menyediakan konsumen, menawarkan ketidakpedulian kepada konsumen, membahayakan atau menipu,” kata Rio Compass.com (11/10/2024).
Rio berkata: Kejujuran, seminar, di masa depan bahwa bisnis ini lebih supremasi.
“Jika seminar tidak ditawarkan, bagaimana konsumen bisa kembali ke seminar?” Dalam hal ini, konsumen tidak akan menjadi pelanggan yang sederhana, “kata Rio.
Baca Juga: Pengguna Ford dapat menggunakan lokakarya spesialis untuk layanan ini
Kata Rio, konsumen memiliki hak untuk menilai kualitas lokakarya. Pada 8 Juli 1999, Undang -Undang Konsumen oleh Undang -Undang No. 8 diatur.
Hak untuk meringankan, keamanan dan keamanan dalam Undang -Undang Perlindungan Konsumen, termasuk barang dan / atau layanan konsumen; Hak untuk memilih barang dan / atau jasa dan hak untuk mematuhi nilai tukar dan / atau layanan dan kondisi lainnya dan jaminan yang dijanjikan; Hak persyaratan dan jaminan barang dan / atau jasa, jelas dan kejujuran; Hak untuk mendengar pandangan dan keluhan barang dan / atau jasa yang digunakan; Adalah benar untuk mendapatkan advokasi, perlindungan, dan kekuatan dalam memecahkan perlindungan konsumen; Bimbingan konsumen dan hak pendidikan; Pengobatan atau diskriminasi untuk diobati atau jujur dan jujur; Hak barang dan / atau / atau / atau jasa dipelihara, kompensasi, remunerasi dan / / penggantian.
Baca Juga: Ketersediaan Ketersediaan Akun Mobil Listrik
Jika hak -hak ini tidak terpenuhi, konsumen dapat mengajukan klaim atau keluhan sesuai dengan RIO. Sidang untuk melanggar peserta di dunia bisnis dapat dieksekusi di luar pengadilan atau di luar pengadilan.
“Jika konsumen mendukung dalam bentuk bukti kuat, keluhan adalah hak konsumen,” kata Rio. Lihatlah berita yang dipilih dan berita yang Anda pilih langsung di ponsel Anda. Kies u hoofstay -kanaal toegang tot katpass.com whatsap -kanaal: https://www.whatsapp.com/chanifpbedbzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzjzj MAAS U INSTALLER DIE WATSAPP -program.