SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Property

Jelang Libur Nataru, Penumpang Feri Diimbau Beli Tiket sejak Jauh Hari

Jakarta, comumps.com.

Salah satu keuntungan dari freezia adalah ia memiliki kemampuan untuk memesan tiket 60 hari sebelum pergi.

Ini memberi penumpang fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan yang lebih lama untuk waktu yang lama untuk menghindari keramaian di musim perayaan.

Baca juga: Kekuatan Netzines, komunitas saat ini akhirnya menyesal

Sekretaris ASDP, Shelvi Arifin, menjelaskan pentingnya menggunakan Freezie untuk memesan tiket awal untuk mencegah bagian depan yang panjang di pelabuhan.

Sekretaris Korporat ASDP, Menteri Shilvi Arinin, dalam pernyataan tertulis pada hari Senin (14/14/2024): “Tiket angka dapat dilakukan dari hampir di mana saja untuk membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan lebih aman.”

Menurutnya, reservasi jangka panjang tiket feri, terutama di cabang-cabang pusat Merk-Bakhini, Kataping-Glemanuk dan Ajibata dan Ambritt, yang berpotensi ramai di masa depan.

Baca juga: Untuk Menteri, lusinan kelas Rahmat di tempat parkir GB?

Shelvi berkata, “Layanan Freeze membantu pengguna dengan mudah dan cepat mendapatkan tiket. Urutan tiket palsu melalui aplikasi ini tidak hanya tenang tetapi juga keamanan, karena proses ini transparan dan tanpa potensi penipuan.”

Freeze memudahkan penumpang untuk memperkirakan kebijakan larangan dari Desember 2023. Seperti diketahui, penumpang tidak dapat lagi membeli tiket online di sekitar pelabuhan.

“Kami merekomendasikan pengguna layanan untuk membeli tiket sejak lama untuk menjaga porsi Merck, Bakhini, Kataping dan Golimok,” kata Shilvi.

BACA JUGA: Sebelum membuka Rahmat, itu menyiapkan puluhan kelas dengan tamu negara bagian

ASDP juga terus mendidik masyarakat untuk menghindari membeli tiket oleh perantara yang sering menawarkan harga yang tidak wajar dan tiket yang tidak sah.

“Menggunakan Freezie, penumpang dapat membeli tiket resmi dan langsung, menghindari broker dan menikmati jalan tanpa intervensi,” katanya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Ferry telah mentransfer bagian feri ke digitalisasi.

Baca juga: Rusia mengakui konfliknya

Pada Juli 2024, jumlah pengguna dari 438 105 pengguna tahun pertama terus meningkat untuk mencapai 2,38 juta pengguna.

“Sekarang Freeze telah diimplementasikan di lebih dari 40 port strategis di seluruh Indonesia, yang telah memperluas akses dan kenyamanan semua pengguna layanan feri,” kata Shelvi. Lihatlah laporan pesan Breaking dan pilihan Anda di ponsel Anda secara langsung. Pilih akses ke saluran utama Anda di comumps.com whatsapp: pastikan Anda telah menginstal whatsapp.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *