SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Property

“Lapor Mas Wapres” Dikhawatirkan Tumpang Tindih, KSP: Makin Banyak Saluran, Lebih Baik

sp-globalindo.co.id Jakarta – Presiden Presiden Presiden (KSP) M Qodari mengatakan saluran yang berkembang untuk keluhan masyarakat lebih baik.

Qodari membuat pernyataan ketika ditanya tentang “Wakil Presiden Laporan MAS” yang diprakarsai oleh Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, yang diyakini telah menyebabkan tumpang tindih antara lembaga pemerintah yang menawarkan posisi dalam pengaduan.

“Seperti, saya sudah lama berada di pemerintahan, tetapi saya telah melihat banyak masalah,” kata Kudari kepada Ashley Hotel di Central Jakarta pada hari Selasa (11/12/2024).

Dia melanjutkan: “Jadi, jika banyak pihak berurusan dengan dan banyak saluran untuk menyelesaikan masalah, itu pasti akan lebih baik.”

Baca Juga: Apa hasil dari hari pertama layanan “lebih banyak wakil presiden”?

Qodari menjelaskan bahwa di KSP, ada juga banyak laporan yang diterima dari publik.

Dia mengatakan laporan diserahkan ke agensi yang bertanggung jawab atas masalah ini.

“Saya pikir itu sama dengan wakil presiden. Jadi, kenali masalahnya dan kemudian targetkan langsung ke departemen yang memegangnya,” jelasnya.

Menurut Qodari, Gibran benar -benar membantu masyarakat dengan membuka jabatan “lebih banyak wakil presiden laporan”.

Melalui program ini, pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat akan dikirim ke beberapa lembaga untuk membuat fokus pemecahan masalah.

“Wakil presiden diharapkan untuk mengirimkannya, ya, perhatian, perhatiannya lebih tinggi,” katanya.

Qodari menambahkan: “Semua laporan harus dipertimbangkan oleh kementerian. Namun, kita juga tahu bahwa jika melalui beberapa saluran, ada harapan untuk lebih banyak perhatian. Jadi saya pikir itulah latar belakangnya.”

Baca Juga: Layanan Pengaduan Pemeriksaan Langsung Gibran ke Istana “melaporkan lebih banyak wakil presiden”

Layanan pengaduan “Laporan kepada Wakil Presiden MAS” adalah sebuah inisiatif yang diprakarsai oleh Gibran Rakabuming Raka, yang diluncurkan pada hari Senin, 11 November 2024.

Tujuan utama dari layanan ini adalah untuk menyediakan ruang Indonesia untuk keluhan dan masalah yang terkait dengan layanan publik.

Layanan ini diharapkan menjadi saluran yang efektif bagi warga negara untuk menemukan solusi untuk berbagai masalah masyarakat dan sosial di masyarakat.

Pada hari pertama pembukaannya, orang -orang di berbagai daerah di Indonesia menerima hingga 55 keluhan, termasuk Jakarta, Bogo, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) (Jabodetabek), Surabaya, Makassar dan Manado.

Baca Juga: Buat Laporan Wakil Presiden, ini adalah reaksi Gibran terhadap keluhan orang

Meskipun layanan telah dimulai, masyarakat bereaksi dengan cara yang berbeda. Sebagian besar pengadu puas dengan sikap petugas yang ramah dan terbuka.

Namun, semakin banyak VP memiliki waktu layanan terbatas, dari pukul 08.00 hingga 14.00, dengan kuota maksimum 50 orang per hari.

Periksa berita utama dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran utama Anda untuk mengunjungi saluran whatsapp: https://www.whatsapp.com/channel/0029vafpbedbbbpzjzrk13ho3dd. Pastikan aplikasi WhatsApp diinstal.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *