SP NEWS GLOBAL Luncurkan Kampanye “Never Just One Thing”, Colorbox Gelar Instalasi Fesyen Menarik di Kota Kasablanka
JAKARTA, sp-globalindo.co.id – Colorbox, brand fashion anak muda yang terkenal dengan warna-warna cerahnya, meluncurkan kampanye “Never Just One Thing” pada Rabu (26 Juni 2024).
Dalam kampanye ini, mereka juga membuka instalasi fashion menarik di Fashion Atrium Kota Casablanca, Jakarta pada tanggal 26 hingga 30 Juni 2024.
Berdasarkan keterangan yang diterima sp-globalindo.co.id, Jumat (28 Juni 2024), tujuan pemasangan tersebut adalah memberikan ruang bagi anak perempuan untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah mereka coba sebelumnya.
“Never Just One Thing adalah perayaan proses pencarian dan eksplorasi remaja,” kata mitra kreatif Colorbox Frances Cherry dalam sebuah pernyataan.
Kampanyenya sendiri mendorong generasi muda untuk berani mencoba hal baru dan menunjukkan apa yang mereka sukai.
Baca juga: Mengapa Fashion Gen Z Lebih Beragam Saat Kita Hidup di Dunia Digital
Hal ini bisa dilakukan dengan menginstal Colorbox yang menawarkan berbagai aktivitas menarik. Tidak ada apa-apa? 1. Pameran produk
Salah satunya adalah showcase produk dengan beragam koleksi kotak warna-warni terbaru.
Pengunjung tidak bisa mencoba semua jenis pakaian dalam koleksinya. Ada baiknya juga untuk memadukan satu jenis pakaian dengan jenis pakaian lain dalam koleksi Anda.
Tujuannya adalah untuk membantu pengunjung menciptakan gaya mereka sendiri.
2. Instalasi ruangan bertema
Color Box juga menawarkan tiga kamar pas bertema yang menawarkan lingkungan berbeda.
Salah satunya memiliki boneka beruang berukuran besar yang memberikan sentuhan lembut dan feminin. 3. Menghadiri lokakarya
Kegiatan lainnya mencakup acara komunitas bertema dan lokakarya di mana kami mengundang komunitas berbeda dengan topik berbeda setiap hari.
Namun untuk berpartisipasi, pengunjung harus mengkonfirmasi kehadirannya terlebih dahulu. 4. Kios oleh-oleh
Instalasi Color Box juga memiliki pojok oleh-oleh dimana pengunjung dapat memilih dan mengatur oleh-olehnya.
Baca juga: Apa Kunci Fashion di Kalangan Muda?
Kampanye “Ini bukan hanya satu hal”.
Merek yang merupakan bagian dari grup ritel Indonesia Delamibrands ini sengaja meluncurkan kampanye ini untuk mewujudkan identitas dan semangat baru.