JAKARTA, sp-globalindo.co.id – Mazda Indonesia resmi memperkenalkan CX-60 Pro di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Juli lalu.
Varian ini juga melengkapi keluarga CX-60 yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni CX-60 Kuro dan Elite Edition.
Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dibandingkan varian lainnya, yakni hanya Rp 799 jutaan. Sedangkan CX-60 Kuro dan Elite Edition dibanderol Rp 1.188.000.000.
Baca juga: Kemacetan Diperkirakan Saat Pelantikan Presiden, Ini Kebijakan Dishub DKI.
Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Tio mengatakan Mazda CX-60 Pro mendapat respon positif dari pelanggan mobil sejak diperkenalkan di ajang GIIAS.
“Kami juga tidak menyangka Mazda CX-60 2.5 banyak diminati karena merupakan mobil all wheel drive dan mesinnya juga mesin standar.” Namun secara umum cocok (konsumen Indonesia), kata Ricky Tio di Jakarta, Jumat (18/10/2024).
Sebelumnya, Mazda berencana menjual 30 unit CX-60 di ajang GIIAS 2024. Menjelang akhir acara, Pramita Sari, Marketing and Communications Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), mengatakan penjualan CX-60 di GIIAS 2024 melebihi target.
Pelanggan yang ingin memesan CX-60 Pro juga harus sabar menunggu hingga awal tahun 2025.
“Kalau mau beli inden tahun depan. Tergantung warnanya, tapi sekitar satu sampai tiga bulan, kata Ricky Tio.
Baca Juga: Klasemen Usai Sprint MotoGP Australia, Jorge Martin Masih Memimpin
Manajer Pemasaran dan Komunikasi PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) Pramita Sari mengatakan CX-60 memiliki dua warna yang paling populer di kalangan pelanggan Indonesia.
“Warna yang paling banyak diminta adalah deep crystal blue versi Kuro untuk premium platinum quartz,” kata Mita. Dapatkan berita terkini dan pilihan utama kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp sp-globalindo.co.id: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.