sp-globalindo.co.id – memiliki merek jam tangan yang berhubungan dengan balap. Ada juga orang yang terkait dengan dunia penerbangan. Namun apa yang terlintas di benak Anda tentang sepak bola ketika mendengar nama ini?
Selama hampir dua dekade, Hublot telah berusaha mengisi posisi ini dengan mengikuti perkembangan sepak bola. Ada juga peluncuran resmi jam tangan UEFA EURO 2024, Hublot Big Bang, dan Gen3 UEFA EURO 2024.
Kompetisi sepak bola Eropa berlangsung selama 22 hari, diikuti 24 tim, 51 pertandingan dan ditonton oleh 5 miliar penggemar sepak bola di seluruh dunia. Itu tergantung pada waktu Hublot.
Itu berarti 275.400 detik (tidak termasuk perpanjangan waktu) dalam suatu balapan ditentukan secara tepat oleh Hublot.
“Ini akan menjadi kelima kalinya kami menjadi jam tangan resmi UEFA Euro sejak 2008 dan kecintaan kami terhadap olahraga ini tetap lebih kuat dari sebelumnya,” kata CEO UEFA Ricardo Guadalupe dalam sebuah pernyataan.
Pada tahun 2006, Hublot menjadi merek mewah pertama yang memulai kemitraan dengan sepak bola. Hublot telah menjadi bagian dari kompetisi UEFA Euro sejak tahun 2008.
Kehadirannya di lapangan terlihat di meja wasit berupa jam seri Big Bang yang digunakan untuk menandakan pergantian pemain dan perpanjangan waktu. Seperti pengembangan jam tangan Big Bang yang dirancang khusus untuk wasit.
Hublot juga menunjuk Kylian Mbappé sebagai duta merek dan berteman dengan pemain merek lainnya, seperti Marcel Desailly, Didier Deschamps, Luis Figo, Ada Hegerberg, Sami Khedira, Roberto Martinez, José Mourinho, Alex Morgan, Hervé Renard, Gareth Southgate dan David Trezeguet. .
Jam tangan yang diluncurkan kali ini, Hublot Big Bang e Gen3 UEFA Euro 2024 Connector, memiliki casing titanium berukuran 44 mm dengan konstruksi sandwich. Ini adalah metode yang ditemukan oleh Hublot pada tahun 2005.
Kristal safir melindungi pelat jam anti gores. Sedangkan tali karetnya memiliki gesper yang dapat dipasang dan dilepas dengan mudah menggunakan sistem One Click yang telah dipatenkan.
Prosesor Qualcomm Snapdragon WearTM 4100+ meningkatkan kinerja untuk fungsi-fungsi utama. Ini mencakup 8 sensor berbeda untuk konektivitas GPS, Bluetooth, Wi-Fi, dan NFC.
Menariknya, jam tangan yang terhubung ini memungkinkan pemakainya mengikuti Kejuaraan Eropa 2024 secara real time.
Hanya 100 jam tangan ini yang akan diproduksi, masing-masing dengan nomor berbeda. Dan di Indonesia hanya terjual 1 unit dan sudah terjual. Meski masih dipajang di Plaza Senayan, Jakarta.
Instalasi pop-up di Plaza Senayan menampilkan kampanye “Hublot Suka Sepak Bola” dan dirancang untuk memberikan pengunjung merasakan suasana sepak bola. Bersama foto Kylian Mbappé dan rumput yang mengingatkan suasana stadion sepak bola,
Selain melihat koleksi berbagai jam tangan di Hublot, Pengunjung juga bisa bermain sepak bola, mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menembak sasaran yang menyala.
Baca Juga: Sambut Piala Dunia 2022, Hublot Buat Instalasi Pop-up di Plaza Indonesia.
Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp sp-globalindo.co.id: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.