JAKARTA, sp-globalindo.co.id – Vespa merupakan merek kuat dengan desain klasik mengikuti sejarah portofolio produknya, namun teknologi tetap beradaptasi dengan perkembangan zaman.
Kisaran pilihan yang tersedia bervariasi dari LX hingga GTS.
Namun seiring berkembangnya pasar, segmen skuter klasik menjadi lebih menarik. Berbagai merek asal Jepang pun tak ketinggalan memasuki segmen ini. Misalnya Honda memilih Yamaha yang baru saja meluncurkan Grand Filano.
Lalu bagaimana tanggapan Vespa Indonesia?
Baca juga: Berita Foto: Intip Tampilan Vespa Primavera Color Vibe
Marco Noto La Diaga, Managing Director dan CEO PT Piaggio Indonesia, menjelaskan Vespa Indonesia tidak mempertimbangkan persaingan dengan hadirnya berbagai skuter klasik merek Jepang.
“Begini, persaingan itu baik untuk semua orang, negara, konsumen, dan produsen. Masing-masing merek punya perannya, seperti Vespa, seperti merek lainnya,” kata Marco, Selasa (4/4/2023) di Jakarta.
Sedangkan untuk persaingan, Vespa menerima semua kompetitor yang ada di pasaran. Meskipun setiap produk memiliki penggemarnya masing-masing, merek harus memiliki visi yang jelas untuk menentukan langkah selanjutnya.
Baca Juga: Pria Ini Beli Toyota Agya Baru Hanya Seharga Rp
“Selama kami tahu apa yang kami inginkan, kami akan terus maju,” kata Marco.
Manajer Humas dan Komunikasi PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan Vespa Indonesia bangga bisa menjadi inspirasi bagi merek lain. Saingan bukanlah topik yang penting.
“Kami bangga bisa menjadi inspirasi masyarakat, brand kami selalu menjadi inspirasi masyarakat,” kata Ayu.
Marco menambahkan, dalam berkompetisi harus saling menghormati dan menghargai. Merek sepeda motor sekadar memberikan pilihan kepada konsumen, dipilih atau tidak. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp sp-globalindo.co.id: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.