SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Otomotif

Perdana, BYD Kawal Konsumen Hadirkan Posko Mudik Lebaran 2025

Jakarta, compass.com untuk pertama kalinya, PT BYD Motor Indonesia memperkenalkan Home Mail, sebuah lembaga khusus untuk konsumen Bodd dan Denz selama periode Lebaran.

Pada saat yang sama, kehadiran buruk ini setelah kembali ke rumah berarti komitmen untuk menyajikan solusi berkelanjutan yang terintegrasi untuk mobilitas dan perhatian khusus pada kepuasan dan kenyamanan konsumen untuk jarak jauh.

Luther T. Panjaita, Hubungan Publik dan Pemerintah Indonesia mengatakan partainya memahami kembalinya DPR pada saat konsumen yang penting sehingga BYD didedikasikan untuk memastikan bahwa perjalanan tetap lancar, aman dan nyaman.

“Kehadiran BYD bukan hanya area istirahat, tetapi juga demonstrasi dukungan yang konkret memberikan pengalaman berkendara gratis, kami ingin setiap babt mendukung dan menikmati di mana -mana tenang dan kesan penuh kendaraan listrik,” Luther. “

Baca I: Beranda -Drive di mobil listrik, ini adalah daftar SKLU: Trans Trans Java Toll Road

Secara keseluruhan, BYD mempresentasikan tiga pilar kembali di jejak umum pertemuan selama periode Lebaran 2025, yaitu;

Area Liburan KM 57 Kamojing, Jakarta Tour – Cikampek, Karawang, Jeva Barat (27. Maret – 20 April 2025). Area Area KM 379 A, ​​Semarang – Tol Batang, Pelen, Kabupaten Batang, Keski -java (27. Marta – 2. April 2025). Area Area Km 229 B, Jatirenggang, Pabuaran, Cirebon, Barat -Aaws (2 – 6. April 2025)

Objek utamanya adalah unduhan gratis. BYD menawarkan dua unit pengisian kendaraan listrik di masing -masing layanan terminal tonnikun dan kendaraan dari sistem listrik, kinerja baterai untuk komponen keselamatan lainnya.

Selain itu, nutrisi ban dapat dinikmati gratis. Pada saat yang sama, tersedia selama perjalanan selama perdamaian selama Tierseride Grant (ERA) dan BYD Travel

Layanan ini dirancang untuk memberikan bantuan yang cepat dan efisien kepada pelanggan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan. Kendaraan penarik, BYD memastikan bahwa pembeli kendaraan listrik dapat segera dievakuasi ke pusat layanan terdekat jika perlu.

Baca I: Jakarta -Surabaya Pembayaran untuk Messenger untuk Mobil Listrik: M6, Ioniq 5, MG4 EV

Layanan seluler BYD hadir sebagai solusi yang bertanggung jawab dengan tim teknisi profesional yang dapat menangani berbagai kebutuhan untuk keadaan darurat di tempat, dari verifikasi kendaraan hingga cahaya.

Konsumen juga dapat bersantai di serangkaian rumah kolom di daerah dengan berbagai pesta interaktif, layanan ibadah dan suvenir yang menarik sebagai rasa terima kasih konsumen.

  Lihat berita yang dilanggar dan berita tentang pilihan Anda secara langsung di ponsel Anda. Pilih penggunaan saluran Caintatay Compass.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029vafpbedbpzjzrk13ho3h. Pastikan Anda menginstal aplikasi WhatsApp.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *