JAKARTA, sp-globalindo.co.id – BMW Indonesia resmi mengumumkan perluasan jaringan resmi BMW di Indonesia.
Jika sebelumnya pembeli yang ingin memiliki BMW M bisa melalui BMW Eurokars, kini bisa melalui diler BMW Astra, BMW Tunas, BMW PMI (Performance Motor Indonesia), dan BMW Plaza.
Perluasan jaringan ini seiring dengan pertumbuhan bisnis BMW M di Indonesia. Tahun lalu, Indonesia disebut-sebut meraih posisi pasar M tertinggi di dunia, dengan satu dari 10 mobil BMW yang terjual adalah model M.
Baca juga: Batas Aman Berkendara Saat Angin Kencang
Kemenangan tersebut menegaskan minat Indonesia terhadap mobil mewah dan besarnya potensi yang juga bisa ditangkap oleh diler BMW di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.
Oleh karena itu, demi mendekatkan merek BMW M dengan para penggemarnya, pabrikan asal Jerman tersebut memperluas jaringan resmi BMW M dari 1 diler mitra pertama menjadi 5 diler mitra.
“Kami akan memproduksi dan memasok produk BMW M di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Medan.”
Kedatangan lima mitra diler BMW juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan. Selain itu, BMW juga baru saja meluncurkan dua mobil terbarunya, yakni BMW M2 Special Edition dan M4 CS.
Baca Juga: Ingat, Jangan Matikan Kecepatan Sepeda Motor Matic Saat Turun di Bukit
“Sekarang kami sudah banyak membuka diler BMW M, dan tentunya kami berharap tingkat penetrasinya akan tinggi. Satu dari sepuluh mobil BMW yang terjual tahun lalu adalah BMW M,” kata Bayu Riyanto, Sales Manager BMW Group Indonesia. Jadi dengan membuka lebih banyak pengecer, kami berharap mendapatkan lebih banyak penetrasi. ” Dengarkan berita terkini dan pilihan utama kami di ponsel Anda.