Jakarta, Compos Company – tampaknya tinggi interaksi dengan pengembangan motor sepeda motor di kompetisi Moorop.
Terutama setelah kompetisi Susany, ia masih berada di mesin internal empat silinder (Intrine-4).
Di sisi lain, dengan mereka, seperti tugas dan April April v2.
BACA JUGA: Sekitar 2025 sekitar 2025, ini adalah daftar mobil baru yang dimulai
Pedoman Yaama dan pengembangan kompetisi mulai menentang tantangan -tantangan ini.
Meskipun profesional yang berbeda perlahan -lahan melaporkan empat artikel pabrikan dan pengendara kelompok eksperimen.
Namun, fungsi terbesar yang sekarang ditentukan adalah “v4 line -up, perbedaan besar.
Menurut Paolo Petgo, keputusan itu bukan rencana yang valid untuk menggantikan direktur mesin Yamaha Race (YAMR).
Dia membuka kesempatan untuk menggunakan V4 di beberapa kompetisi moto. “Jika proyek sudah matang, kami akan menggunakan 3/222025”.
Baca juga: Panduan Kecam Trup Carffffi
Perubahan dengan perubahan peraturan yang diusulkan akan berlaku pada tahun 2027, yang memiliki cukup waktu untuk “4 pengembangan mesin.
Sementara kebutuhan untuk berkomunikasi, terutama kebutuhan untuk berkomunikasi dengan perubahan yang ada, ia meminta pentingnya membeli undang -undang baru.
Pada saat yang sama, Max Basi Bureya, pemimpin teknologi Yama, tidak disebut kinerja mesin V4 saat ini. Dia tidak memutuskan ‘kinerja mesin’ tergantung pada aspek. Kami tahu manfaat dari mesin pengantar -4, ada banyak hal yang mungkin di mesin saat ini, ”katanya.
Namun, jika mereka menggunakan pengawas di belakang VCPP, pengawas Angkatan Darat tidak jauh dari VCPP MotoGP.
Lihat berita dan berita tentang pilihan kami secara langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pencetakan Anda Champas.com stasiun: :: 00/0029vasxapp.com/chegel/002919va.919191919va dbercjzerdbercjzerdcjzerdbercjzerdbercjzerdcjzerdbjzerdbjzerdbercjzerdcccjzerdcjzerdbjzerdbjzerdbercjzerdcccccccapping.