GLOBAL NEWS Ramaikan Pasar Busana Muslim, Hameeda Official Fokus pada Desain Minimalis dan Timeless
sp-globalindo.co.id – Para pecinta busana muslim pastinya pasti mengenal Hamida Adhikari. Dikenal dengan produk basic hijab berbahan jersey premium dan sutra atau satin, brand tersebut kini memiliki rangkaian produk mulai dari gaun, blus, pakaian dalam, hingga perlengkapan sholat. Hal yang menarik dari semua produk tersebut adalah memiliki desain yang minimalis dan timeless.
“Produk Hameeda sangat cocok untuk wanita aktif yang membutuhkan produk yang fungsional, mudah dipakai, nyaman, namun tetap stylish,” kata Hameedah Racmayanti, salah satu pendiri Hameda Adhikari, dalam rilis yang diperoleh sp-globalindo.co.id, Rabu. 26/6/2024)
Kondisi tersebut, kata Hamidah, menjadi dasar pertimbangan untuk selalu mengedepankan desain minimalis dan timeless.
Sekadar informasi, sebelum berkarier, Hamidah dikenal sebagai influencer Indonesia. Didirikan pada tahun 2018 di bawah naungan PT Bahtera Global Kreasindo, Hamida membangun dengan dua nama: Nafillah Melovie yang berprofesi sebagai model dan direktur kreatif, serta Zena Livianda yang memiliki latar belakang akademis di bidang keuangan dan fashion. Di New York.
Karena memiliki visi yang sama, ketiganya ingin memiliki brand sederhana yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dengan desain minimalis dan timeless, namun tidak mengorbankan gaya dan keanggunan.
Produk Hamida hadir dengan warna-warna yang unik dan elegan sehingga cocok dikenakan di berbagai tempat dan acara.
“Kebanyakan wanita pasti ingin memakai pakaian yang bisa dibanggakan dari segi brand dan desainnya. Ini yang coba kami hadirkan,” tambah sang pemilik.
Hamidah mengaku membangun bisnis tersebut secara intensif. Konon seluruh produk telah melalui proses desain dan pengujian yang dilakukan langsung oleh pemiliknya.
“Pemilik terlibat langsung dalam proses pemilihan bahan dan warna. Ini merupakan ikhtiar kami untuk terus menghadirkan seluruh desain pakaian yang timeless, elegan, minimalis, nyaman dan mudah digunakan sesuai dengan ciri dan standar Hameeda,” jelasnya.
Karena terlibat langsung, tidak jarang ketiga pemilik ini mendapatkan ide untuk inovasi desain produk lebih lanjut. Contohnya adalah Vanity Silk Pashmina in Black – Jeena mengedepankan desain yang mewah dan stylish.
“Pengguna sering kali kesulitan dalam mengenakan hijab berbahan sutra karena bahannya yang licin. Akhirnya, Hamidah menemukan solusi dengan menciptakan pashmina 2-in-1 yang dijahit dengan bagian dalam kaos yang nyaman sehingga mudah digunakan. , “katanya.
Sejak awal, konsumen telah merespons secara positif komitmen mereka terhadap pengiriman produk.
Setahun kemudian, respon positif dari pasar membuat ketiganya memperluas pasar dengan nama Shireen Official, dengan fokus pada produk pakaian anak-anak dan menggunakan layanan endorsement dari nano-influencer dan mega-influencer.
“Kedepannya kami ingin terus menciptakan produk-produk yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi perempuan dengan desain dan kualitas terbaik, serta fungsi berbeda setiap harinya,” lanjut Hamidah.
Produk Hameeda kini tersedia di seluruh platform e-commerce di Indonesia atau pelanggan dapat mengecek akun Instagram @hameeda.official.
Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp sp-globalindo.co.id: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.