SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Internasional

Remap ECU Motor Yamaha Ternyata Lebih Rumit dan Berisiko Mati

Jakta (unit kontrol elektronik) adalah proses untuk mendapatkan keuntungan sepeda motor yang sesuai.

Eck dapat meningkatkan energi, tertinggi dan bahan bakar. Namun, semua motoda tidak dapat dilakukan.

Ricing July Ji Jally Ji, Garasi Garasi Garasi, Proses Tengah, dan Sekarang Mekanis sekarang menjadi proses mekanis.

Selain itu: jangan bekerja dengan setengah kopling di mobil manual

Honda biasanya dapat dihilangkan, hampir semua motor Honda. Secara otomatis, bebek, SB 250, “penduduk yang terukur (10/23/2024).

Kebodohan Strike-Klik R25, Emark New Gigi Alias

Baca ini: Stasiun Tegumalluar, Buka Rute ke RP. 15.000

“Karena semua motor Yamaha Mahama tidak akan dilepas melalui berhenti kontak DLC, sehingga hasilnya langsung di bawah penutupnya.

“Jarang, jarang, jarang, jarang berubah, jarang mengubah ke belakang,” kata “berbahaya dan rumit.

King Add, eci, gagal mengalami kecelakaan dalam ketakutan. Jika Anda mati, ada dua hal.

Pertama tiba ECU lagi. Kedua, jika tidak dalam perjalanan ECU, kerusakan harus dimasukkan dan membawa ke masalah ECU. Lihat sisanya dan berita pilihan di ponsel Anda. Pilih Saluran Utama Akses Anda ke sp-globalindo.co.id Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/chahanel/0029vaffedbprk13ho3d. Anda yakin telah menginstal aplikasi WhatsApp.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *