SP NEWS GLOBAL INDONESIA

Berita Seputar Global Indonesia

Internasional

Seperti Apa Layanan Premium di Service Center Oppo?

Jakarta, sp-globalindo.co.id – Layanan penjualan adalah salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan. Tanpa layanan penjualan yang baik, produk dengan semua keunggulan dan keunikannya tidak akan berguna.

Oppo Indonesia sangat memahami hal ini. Melengkapi garis smartphone dan perangkatnya, Oppo Indonesia juga menawarkan layanan penjualan premium, seperti dalam hal layanan, desain pusat layanan, dan kapasitas yang ditawarkan.

sp-globalindo.co.id mengunjungi salah satu pusat layanan Oppo di Jakarta, di kota Gandaria, Jakarta Selatan, pada hari Senin (23.12.2024), untuk memastikan Anda mengalami layanan setelah penjualan.

Pusat Layanan Oppo adalah salah satu dengan Galeri Oppo untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan setelah penjualan. Memasuki Galeri Oppo, tidak ada “Aura” sebagai pusat layanan. Sebaliknya, pengunjung seperti masuk ke galeri seni.

Ada sejumlah alat seni. Ada beberapa foto yang diambil oleh Smartphone Oppo.

Desain interior juga terlihat futuristik dengan elemen yang sangat bulat tersebar di banyak kamar, dari kursi hingga meja. Warna monokrom dinding menambah penampilan yang futuristik dan berharga.

Untuk kenyamanan, sebuah restoran kecil disediakan untuk pengunjung yang menawarkan minuman berbeda seperti kopi dan kue.

Di sp-globalindo.co.id, manajer layanan OPPO Wilson mengatakan semua layanan ini diperkenalkan untuk menambah nilai ke Pusat Layanan Oppo.

Dia menjelaskan bahwa menyediakan layanan berkualitas, termasuk melalui pusat layanan, memainkan peran penting sebagai produk modern itu sendiri.

“Pusat layanan dapat meningkatkan kepercayaan diri pelanggan, menjamin kesetiaan dan mengurangi perasaan cemas,” jelas Wilson.

Baca juga: Oppo Find

Untuk menjamin layanan penjualan yang tersedia untuk semua pelanggan, Oppo telah menemukan banyak pusat layanan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Sorong, Papua.

Langkah ini menunjukkan komitmen Oppo untuk memudahkan konsumen, bahkan di daerah terpencil.

Secara total, OPPO saat ini memiliki 86 pusat layanan yang tersebar luas di seluruh negeri.

“Kami dapat memastikan bahwa semua layanan memiliki kualitas yang sama. Teknisi, misalnya. Teknisi di daerah terpencil seringkali sangat sulit. Jadi kami pertama kali mengirim mereka dari Jakarta. “Maka teknisi ini ditunjuk untuk merekrut teknisi lokal. Dan untuk melatih mereka untuk menjadi kompeten untuk standar, “kata Wilson.

Unit atau unit ritel sama. Oppo selalu memantau ketersediaan suku cadang di lokasi terpencil.

“Misalnya, jika ada gudang yang menghadapi kekurangan, seperti bagian, kami dengan cepat menanganinya. Jadi kami juga berkolaborasi dengan sejumlah mitra perjalanan untuk melakukannya. Misalnya, jika ada yang menginginkan layanan, tetapi tidak ada suku cadang, kami segera mencari yang terdekat, hanya datang ke pusat “Waktu pengiriman maksimum adalah tiga hari,” katanya.

Satu hal yang menetapkan layanan Oppo setelah program Hari Layanan Oppo. Di Indonesia, layanan ini tersedia setiap bulan dari 10 hingga 12.

Dalam program ini, OPPO menawarkan diskon 10 persen saat membeli aksesori, seperti pengisi daya, kabel USB, dan ponsel asli. Diskon yang sama ditawarkan untuk produk online (IoT).

Oppo Service Day dilengkapi dengan berbagai kegiatan kreatif, seperti lokakarya melukis. Program ini juga menawarkan makanan dan minuman gratis untuk pengunjung pusat layanan.

“Tujuan dari program ini adalah untuk membangun pengalaman pelanggan yang lebih baik sambil menunggu pusat layanan,” kata Wilson.

Baca juga: Smartphone yang dirancang dengan indah Reno11 dari seri 5G segera

Wilson menjelaskan bahwa Pusat Layanan Oppo menawarkan layanan berorientasi pengguna.

“Kami memberikan orientasi pelanggan melalui filosofi perawatan dan pencapaian. “Peduli” berarti memandang pengguna sebagai teman mereka. Di sisi lain, “prestasi” berarti menyentuh semua segmen pengguna, “kata Wilson.

Untuk mengimplementasikan filosofi ini, Wilson menambahkan, Oppo secara aktif melakukan berbagai konsultasi dengan pelanggan melalui beberapa saluran, dari tatap muka hingga platform digital, seperti WhatsApp dan situs web.

Semua rekomendasi kemudian dipelajari secara menyeluruh terlebih dahulu, sehingga aplikasi mereka optimal.

“Jadi, menggunakan umpan balik itu, kami selalu mengurus setiap jawaban atau keluhan yang datang untuk mendapatkan solusi. Saya juga sering membaca kritik dari berbagai media sosial (media sosial). Di perusahaan modern seperti kami, ulasan pelanggan adalah solusi yang sangat berguna. Kami telah belajar banyak darinya, “katanya. Didukung oleh profesional bersertifikat

Wilson mengatakan layanan dari Pusat Layanan OPPO didukung oleh para profesional bersertifikat. Sebelum bergabung, staf ahli harus terlebih dahulu mengikuti standar perekrutan yang ketat, dimulai dengan wawancara, tes tertulis dan tes psikologis.

Setelah mereka bergabung, mereka kemudian dimasukkan dalam program pelatihan berbasis teknologi yang terus dipandu.

Setiap anggota staf diharuskan mempelajari materi terbaru yang terkait dengan pengembangan smartphone melalui halaman internal perusahaan.

“Setiap hari, ketika mereka tidak ada hubungannya, karyawan kami perlu membaca informasi terbaru tentang jenis smartphone terbaru. Alat -alat ini terus diperbarui setelah pengembangan teknologi, “jelasnya.

Untuk memastikan bahwa kualitas sumber daya manusia dipertahankan, Oppo juga secara teratur melakukan tes setiap bulan.

Proses pengujian Pusat Layanan OPPO diimplementasikan secara real time dan dipantau melalui video. Dalam tes ini, karyawan akan diuji untuk pemahaman mereka tentang materi yang telah mereka pelajari selama sebulan.

“Mereka perlu melakukan tes bulanan untuk menentukan tingkat kemampuan mereka. Jika hasil tes kurang memuaskan, tim pelatih dan dukungan teknis kami akan memberikan fokus pengembangan yang berdedikasi, “kata Wilson.

Tidak hanya itu, Oppo juga memiliki sertifikat teknis setiap tahun di Jakarta. Teknisi dari berbagai daerah akan diundang untuk melakukan serangkaian tes, termasuk wawancara dan pelatihan.

Pemeriksaan berbeda untuk asisten layanan dan teknisi. Untuk asisten layanan, ujian mencakup aspek penyesuaian, penerimaan layanan dan prosedur.

Di sisi lain, para teknisi, selain aspek yang sama, juga harus mengambil tes praktis yang dilihat secara visual. Layanan Eksklusif untuk Oppo Temukan Pengguna Seri X8

Oppo juga sering menawarkan layanan pelanggan tambahan khusus. Salah satunya adalah program Oppo Care + khusus untuk pengguna seri RADI X8.

Salah satu layanan teratas adalah Oppo Care+ untuk Find X8 Series Program yang ditawarkan secara gratis kepada pengguna pasar Indonesia dengan harga 1.099.000 dan.

“Pelanggan dapat menikmati Layanan Perlindungan Perawatan+ Oppo untuk Find X8 Series tanpa khawatir tentang ponsel mereka. Program ini menjamin bahwa pengguna dilindungi dari berbagai ancaman yang tidak terduga dan mungkin, “kata Wilson.

BACA: Oppo mengundang orang -orang muda untuk menunggu tahun baru dengan berbagi foto pertama tahun 2024

Oppo juga menawarkan layanan garansi global. Dengan layanan ini, Layanan Temukan ini memberikan rasa aman bagi pengguna yang sering bepergian ke luar negeri.

Pengguna ponsel OPPO terbaru juga dapat menggunakan layanan pemulihan atau menggantinya dengan goresan berkualitas tinggi, seperti UV atau PET, gratis di semua pusat layanan OPPO.

Pengguna dapat menikmati layanan dengan memperbaruinya beberapa kali secara gratis dalam satu tahun.

Pengguna yang merasa sulit untuk datang langsung ke pusat layanan dapat menggunakan layanan perbaikan pintu -untuk -door.

“Dengan layanan ini, Oppo bekerja dengan Grab untuk menyediakan boot dan pengiriman perangkat yang mudah secara gratis. “Sistem ini dirancang sehingga pengguna masih bisa merasa nyaman tanpa meninggalkan rumah,” jelas Wilson.

Ada juga layanan pengembalian gratis yang membuatnya lebih mudah untuk dikirim ke pusat layanan secara gratis, terutama untuk pelanggan di luar kota.

Layanan ini memberikan jalan panjang untuk memastikan bahwa peralatan masih menerima layanan terbaik tanpa membuat biaya tambahan.

Pengguna Seri Oppo Find X8 juga menerima layanan prioritas melalui Premium Lane. Dengan rute prioritas ini, pelanggan tidak boleh menunggu pusat layanan OPPO.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan saluran telepon khusus yang tersedia setiap hari di nomor 00180352160188. Saluran telepon ini memungkinkan pelanggan untuk menerima bantuan darurat kapan saja.

Pengguna Oppo Find Series X8 dapat menghubungi layanan pelanggan kapan saja. “Ini jelas berbeda dari layanan reguler yang bekerja selama berjam -jam,” kata Wilson.

Selain itu, Oppo juga menawarkan insinyur khusus, yang merupakan layanan khusus yang disediakan oleh teknisi yang dilatih khusus untuk menangani perangkat seri Find.

Layanan ini disediakan untuk memastikan bahwa semua perbaikan dilakukan oleh para ahli yang memiliki pemahaman menyeluruh tentang perangkat.

Semua layanan ini dirancang untuk memberikan temuan oppo

Baca juga: Melihat pasar Smartphone yang berkembang di Indonesia, yang ada di atas?

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *