Mandalika, Compas.com – Keamanan adalah hal yang paling penting karena ada lembar api di sirkuit apa pun. Tujuannya adalah untuk memadamkan api sesegera mungkin.
Operasi VP & Motor Sports MGPA, Donny Mahardjono, mengatakan: Khusus untuk sirkuit mandali menggunakan partainya tiga jenis apar atau cahaya.
Baca Juga: Kisaran Kategori Bahan Bakar di Laboratorium Publik
“Ada beberapa jenis yang digunakan untuk pitlane dengan Apar CO2 di ruangan tertutup, sementara kami menggunakan dua jenis, yaitu, ABC itu,” Hold Mandal Weekend.
Penggunaan berbagai jenis apar disusun dalam kondisi lapangan. Misalnya, karena di udara luar menggunakan busa, sepatu dan debu menggunakan tidak ada gas CO2 yang digunakan.
“Cobalah membayangkan atau di perairan terbuka, kami membuka udara terbuka, angin dari semuanya,” katanya.
Donny juga menjelaskan bahwa sekarang sirkuit Mandalika bersiap untuk F500 F500 untuk mobil listrik.
Baca Juga: Klaim GWM untuk orang -orang negatif stigma untuk mobil Cina hilang
“Untuk mobil listrik kami, kami juga memiliki F500, Killerfire,” kata Donny.
Jenis APAR ini dapat mengurangi bahwa ia dapat mengurangi tiga elemen pemadam kebakaran, yang pertama -tama energi termal untuk menghabiskan energi termal lebih dari air biasa (rap panas cepat).
Kedua, menetralkan atau merangkum bahan bakar (bahan bakar merekam). Dan ketiga, hentikan reaksi berantai radikal bebas dari gas non-arus. Periksa berita dan berita pilihan kami tepat di ponsel Anda. Pilih akses saluran Anda ke compas.com whatsapp: https://www.whatsapp.com/channel/0029vafpbebpzrk13h3d. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.