JAKARTA, sp-globalindo.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 sebagai mitra resmi kendaraan. Mazda Indonesia juga memadukan industri fashion dengan industri otomotif.
Pameran fesyen terpopuler Indonesia ini akan digelar pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall dengan mengusung tema “Future Fusion: Tradition Meets Innovation”. Keikutsertaan Mazda dalam JFW menunjukkan komitmen Mazda dalam mengedepankan seni dan desain melalui program Kodo.
Pada JFW 2025, Mazda akan mengusung tema “Made in Style”. Acara ini mencerminkan komitmen Mazda terhadap keindahan artistik dalam semangat Jakarta Fashion Week yang memadukan tradisi dan inovasi dunia mode.
Baca juga: Mazda CX-60 Pro Indent Hingga Tahun Depan
Ricky Thio, CEO PT EMI, mengatakan keikutsertaan Mazda di JFW bukan sekedar kolaborasi, melainkan kesempatan menunjukkan kemampuan Mazda dalam seni dan kesempurnaan desain yang terlihat pada proyek Kodo Design.
Filosofi ini dilandasi oleh ‘Soul of Motion’, sebuah cara untuk mengekspresikan kedinamisan dan keindahan dalam setiap gerakan yang menjadi jantung dunia fashion, kata Ricky dalam keterangan resminya.
Berbagai kegiatan seru akan digelar Mazda Indonesia selama JFW 2025, antara lain Runway Show yang berkolaborasi dengan empat brand ternama yakni Asha, Jan Sober, Moral, dan Rani Hatta.
Mazda juga menawarkan program penjualan khusus untuk JFW 2025. Mazda menawarkan program khusus “Berkendara Hari Ini, Bayar Tahun Depan”. Selain itu, masih banyak lagi penawaran spesial selama JFW 2025.
Baca juga: Mazda Kembali Perkenalkan Kehidupannya Sebagai Merek Gaya Hidup
Ricky mengatakan, kolaborasi ini menandai tahun kedua Mazda menjadi official vehicle partner Jakarta Fashion Week. Ia meyakini ada kesamaan antara dunia teknik dan dunia fashion dalam hal informasi, kreativitas, dan inovasi.
“Jakarta Fashion Week menjadi platform yang tepat bagi Mazda untuk menampilkan bagaimana seni dan teknologi dipadukan dalam setiap desain kendaraan. Kolaborasi ini memiliki banyak potensi karena sama-sama merayakan ekspresi diri melalui desain yang kuat,” kata Ricky.
Mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan Mazda Indonesia, Svida Alisjahbana, CEO GCM Group sekaligus Head of Jakarta Fashion Week, mengatakan Mazda merupakan mitra yang baik bagi Jakarta Fashion Week.
Filosofi desain mereka yang memperhatikan detail dan keindahan artistik selaras dengan nilai-nilai JFW. Kolaborasi ini tidak hanya menyatukan dua industri berbeda, namun juga menciptakan kolaborasi yang mengapresiasi seni dalam berbagai bentuknya. “Saya sangat terkesan dengan cara Mazda memperkenalkan konsep desainnya ke dunia fashion tahun ini,” kata Svida. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di saluran ponsel Anda: https://www.whatsapp.com/channel/ 0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.