Tentukan Kementerian Pegawai Publik (PPPK), Kementerian Reformasi dan Kegiatan Administratif.
Penunjukan tersebut dapat mengarah pada hambatan administratif dari wakil presiden perwakilan delegasi.
Menurut pendapat saya, jika Anda memeriksa posisi hukum administrasi publik, kebijakan pemerintah harus mencerminkan efisiensi, efisiensi dan definisi hukum kebijakan pemerintah.
KENMANPANPANIA-RB Nomor Lingkaran B / 1043 / M.SMP.01.00 / 2025 1 Maret 2026.
BACA: Kanran 2024 dan Keterlambatan dalam Menonaktifkan Biro Negara Bagian
Namun, kebijakan ini harus ditinjau karena proses kerja lembaga yang membutuhkan energi baru dapat terganggu.
Dalam prinsip tata kelola yang baik, prinsip fleksibilitas harus dipertimbangkan untuk menanggapi kebijakan administrasi negara yang sedang berkembang.
Dalam konteks penunjukan ASN, jumlah karyawan dan unit mereka di tempat mereka memiliki persyaratan yang berbeda.
Pada saat yang sama, personel baru segera harus menunggu Rencana Nasional untuk Rencana Nasional untuk Rencana Nasional untuk Layanan dan Pejabat Publik.
Selain itu, penunjukan CPN -er dan penunjukan PPPK unit sipil pada tahun 2014 akan diberikan pada persyaratan kelembagaan dan persyaratan anggaran.
Jika suatu lembaga dicadangkan anggaran, tidak ada kekuatan untuk menunda penunjukan penunjukan dalam kasus.
Kurangi efektivitas anggaran spesifik secara hukum untuk CPN -er dan PPPK
Ketika datang ke definisi hukum, orang yang kemudian menunda perjanjian juga harus tidak jelas.
Setelah memenuhi fase seleksi, CPN dan PPS memiliki hak untuk menunjuk segera.
Penundaan pengangkatan mereka tanpa bunga riil berdasarkan prinsip keamanan hukum untuk administrasi publik.
Ini terutama dimungkinkan untuk memiliki dampak sosial pada ketidakpastian ini dan menganggap bahwa mereka akan ditunjuk dengan cepat, terutama untuk pekerjaan sebelumnya.
Jika kebijakan ini tidak ditinjau, pemerintah menciptakan ketidakadilan administrasi untuk individu yang memenuhi syarat sebagai ASN.