Jakarta, sp-globalindo.co.id – Baru -baru ini produsen premium BMW adalah topik hangat di media sosial.
Baca Juga : Akselerasi Ekosistem dan Prestasi Melalui Kepemimpinan Olahraga
Ini dimulai setelah satu pengguna media sosial bernama Pat.leo berbagi pengalaman mereka saat mengunjungi The Car Show pada tahun 2025.
Sebagai unduhan, itu melihat penjualan mobil dari berbagai merek dan menemukan bahwa merek premium bahkan lebih stabil dengan memberikan penawaran produk kepada pelanggan potensial.
BACA JUGA: Pasar WIM JASA terintegrasi ke Etle untuk Keselamatan Jalan
Sebaliknya, merek mobil dengan kisaran harga 300 juta rps, 700 juta rp masih santai dan menjawab masalah konsumen dengan cara yang lengkap.
Pat.leo juga berpartisipasi dalam logo BMW.
“IIM menawarkan banyak penjualan mobil. Tapi saya memperhatikan penjualan merek terakhir yang tinggi alih -alih menggunakan kartu nama yang berkelanjutan dan mencari nomor ponsel. Untuk beberapa alasan, merek rata -rata adalah 300 juta dalam bagaimana hal itu hanya dapat dipertimbangkan dalam penampilan.
Tiba -tiba, berbagai komentar segera diunggah ke beberapa warga virus di media sosial.
Bahkan satu akun X yang disebut @sebtwitmobil mengatakan tampilan penjualan BMW adalah versi penjaga BCA mobil.
“Ketika berada di tumor yang tepat, dia berhenti hanya di depan mobil dan dengan pendekatan. Tulis akun @efenerr.
“Saya juga memiliki pengalaman dengan karakter saya ketika saya berada di Plaza di Tunjunga, berjalan bersama istri saya, ada pertunjukan mobil BMW dan ketika saya melihat BMW 3 dan melewati seri di bangsal, tetapi lelucon dan nampan dan mendapat brosur, kami senang dan bisa membeli, meskipun penampilan saya adalah orang yang biasa.”
Menanggapi hal ini, Jodie O’Tania, direktur Communications BMW Group, berterima kasih kepada kepercayaan diri, dukungan, dan rasa hormat untuk merek dan penggemar BMW di Indonesia.
Baca Juga : Serangan Drone Hancurkan Rumah Sakit di Sudan, 30 Orang Tewas
“Karena kami memiliki rasa hormat ini terhadap BMW Indonesia, terutama pada pelatih dan penasihat bisnis, publik merasa bahwa komitmen kami selama bertahun -tahun akan memperkuat citra dan kebaikan merek premium pelanggan,” kata Jodie dengan sp-globalindo.co.id (2/25/2025).
Jodie mengatakan bahwa ada beberapa pelatihan dalam semua penjualan BMW di BMW Group Training Center on Training, informasi produk tentang pendekatan emosional untuk pelanggan potensial.
“Selain informasi produk, topik -topik penting lainnya yang diajarkan dari pendidikan BMW meliputi aspek -aspek lain, seperti pendekatan emosional, sikap dan hubungan profesional dengan klien,” kata Jodie.
Jodie melanjutkan penjualan mereka, serta semua pekerja BMW Indonesia dan jaringan dealer resmi, seperti teknisi untuk layanan pelanggan, melatih Pusat Pelatihan BMW Group.
Merek mobil premium lainnya juga memberikan pelatihan serupa, yaitu Mercedes-Benz.
Kariyanto Hardjosaemarto, Wakil Direktur Komunikasi Pemasaran dan Distribusi PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan,
Baca juga: Bus Kehilangan Pod dengan Desain Bando Baru
“Dari waktu ke waktu, kami juga memiliki peluang belanja rahasia untuk memantau tingkat layanan dari penjualan kami dan meningkatkan peningkatan operasi kami segera jika ada sesuatu yang ditingkatkan,” kata Kariyanto.
“Konsistensi pendidikan juga penting ketika koordinator mempelajari semua cabang yang berlatih secara teratur,” lanjutnya. Lihat berita dan berita langsung di ponsel Anda. Pilih akses utama -Anda ke sp-globalindo.co.id saluran whatsapp: https://www.whatsapp.com/channel/0029vafpbedbpzjzrk13ho3h. Pastikan Anda menginstal aplikasi WhatsApp.